Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, ini Tanggapan Rizki DA Tentang Lagu Baru Nadya Mustika

Reporter : Nasa
Senin, 2 November 2020 07:14
Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, ini Tanggapan Rizki DA Tentang Lagu Baru Nadya Mustika
Suka sama lagunya gak ya?

Pada akhir September lalu Nadya Mustika diketahui merilis single yang bertajuk 'Semakin Menjauh'. Tak lama setelah dirilis, banyak yang berspekulasi bahwa lagu tersebut adalah curahan isi hati Nadya soal rumah tangganya dengan Rizki DA.

Dalam lagu tersebut Nadya melantunkan kalimat-kalimat yang menunjukkan kerisauan seseorang yang lelah dan patah karena pasangannya. Nah mananggapi lagu tersebut, Rizki memberi tanggapan mengejutkan.

"Doakan aja," kata Rizki saat diwawancara oleh tim Intens Investigasi.

1 dari 3 halaman

Bersyukur Nadya Dapat Banyak Job

Kolase Rizki dan Nadya © Diadona

Sementara itu, saat ditanya oleh reporter tentang Nadya Mustika yang kini dapat banyak job, Rizki DA mengaku bersyukur. Apalai kalau itu tidak mengganggu aktivitas keseharian Nadya Mustika.

" Alhamdulillah bersyukur, dan harus diterima juga kalau memang ada job. Kalau memang itu tidak mengganggu juga," sebutnya.

" Alhamdulillah terima aja semoga rezekinya lancar terus," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Lagu Nadya Sudah Ditonton Jutaan Kali

Nadya Mustika © Diadona

Lebih lanjut, lagu 'Semakin Menjauh' yang dibawakan oleh Nadya Mustika setidaknya sudah dirilis sekitar sebulan yang lalu. Hingga tulisan ini dibuat, video musik lagu Nadya MUstika tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali oleh netizen.

Namun hingga kini Nadya masih belum terlihat menampilkan lagunya secara langsung. Siapa nih yang gak sabar pengen lihat penampilan Nadya Mustika nyanyi secara langsung?

Beri Komentar