Sadar Anang Protektif, Ini Alasan Hubungan Aurel dan Atta Langsung Dapat Restu

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 6 Agustus 2020 11:37
Sadar Anang Protektif, Ini Alasan Hubungan Aurel dan Atta Langsung Dapat Restu
Aurel ceritakan respon Anang pada hubungannya dengan Atta Halilintar.

Kedekatan Aurel Hermansyah dan youtuber Atta Halilintar memang ramai dibicarakan oleh netizen. Setelah sebelumnya sempat diduga melakukan hubungan settingan, masyarakat pun dibuat heboh dengan lamaran yang dilakukan oleh Atta pada Aurel di hari ulangtahunnya.

Atta memberikan cincin pada Aurel sebagai tanda keseriusannya dengan anak dari Anang Hermansyah itu. Melihat tindakan yang dibuat oleh Atta membuat masyarakat pun penasaran bagaimana tanggapan Anang sebagai seorang ayah saat melihat anaknya sudah diajak serius oleh Atta.

1 dari 4 halaman

Atta mengajak Anang ngobrol empat mata

Aurel di Intens © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Aurel bercerita bagaimana Atta menyampaikan keseriusannya pada sang Ayah. Aurel berkata bahwa Atta mengajak Anang ngobrol empat mata.

" Ngobrol empat mata itu dia ngomong ke Pipi juga, ya kita mau serius, ya pokoknya ya maksudnya tinggal menunggu aja lah gimana," ungkap Aurel.

2 dari 4 halaman

Anang menyuruh Aurel dan Atta menjalani dulu

Aurel di Intens © Diadona

Selanjutnya Aurel juga mengatakan bahwa Anang meminta dirinya dan Atta menjalani hubungan mereka dulu. Menurut Anang yang terpenting adalah keduanya bisa sama-sama bahagia.

" Kata Pipi, oh yaudah, kalau memang mau serius ya udah jalani aja, yang penting kalian sama-sama happy, sama-sama positif, satu sama lain bisa saling melengkapi, karena kan aku sama abang kan sama-sama pekerja," kata Aurel.

3 dari 4 halaman

Mengembalikan pilihan pada Aurel dan Atta

Aurel di Intens © Diadona

Aurel juga mengatakan bahwa Anang dan Ashanty memiliki pemikiran yang sama. Ayah dan Ibunya mengembalikan semua keputusan tentang hubungan keduanya pada Aurel dan Atta sendiri.

" Jadi selalu bilang ya terserah, maksudnya kalau memang udah mantap ya sudah. Kalau bisa segera gitu kan, karena lebih cepat lebih baik. Bunda pun sama ama Pipi, yaudah terserah kakak deh yang penting kakak seneng," ujar Aurel.

4 dari 4 halaman

Mengakui Anang adalah sosok protektif

Aurel di Intens © Diadona

Meski diberi kebebasan untuk menentukan, tapi Aurel mengakui bahwa ayahnya adalah sosok yang protektif. Namun karena Aurel sudah besar, sang ayah memberikannya izin selama Aurel bisa bahagia.

" Apalagi Pipi kan, kalo Pipi tuh kan namanya ama anak perempuan tuh jadi protect banget, jadi bener-bener kayak tapi karena sekarang aku uda besar, yaudah kalo kamu bahagia silahkan jalanin," ucap Aurel.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar