Sah Menjadi Suami Istri, Lutfi Agizal Resmi Menikah dengan Nadya Indri

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 10 Oktober 2021 08:43
Sah Menjadi Suami Istri, Lutfi Agizal Resmi Menikah dengan Nadya Indri
Selamat ya, Lutfi Agizal dan juga Nadya Indri!

Kabar bahagia akhirnya datang dari Lutfi Agizal, sosok yang selama ini dinilai penuh kontroversi tersebut dikabarkan telah resmi menikah. Ia mempersunting kekasihnya yang bernama Nadya Indri.

Lutfi dan Nadya menikah pada Sabtu (9/10/21) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Tidak berlangsung secara besar-besaran, acara tersebut digelar dengan relatif sederhana namun tetap berlangsung khidmat.

1 dari 4 halaman

Mahar yang Fantastis

Melansir laman Kapanlagi.com, Lutfi Agizal mempersunting Nadya dengan mahar berupa emas seberat 90 gram. Nggak hanya itu, Lutfi juga mengikutkan uang tunai senilai 2.021 poundsterling atau setara dengan Rp 39,2 juta sebagai mahar penikahannya.

" Saya terima nikah dan kawinnya Nadya Indryani Putri binti Indrawan Mega Putra dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai 2.021 poundsterling dibayar tunai,” Ucap Lutfi Agizal dalam satu kali tarikan napas.

2 dari 4 halaman

Lutfi Agizal Menikah dengan Nadya Indri © Diadona

Gugup ketika Ijab Kabul

Seperti halnya pria pada umumnya, ternyata Lutfi Agizal juga mengaku gugup ketika hendak mengucapkan akad nikahnya tersebut.

" Iya sedikit (gugup). Cuma tadi sudah latihan ijab qobul sama abang gue. Tapi dibecandain jadinya agak santai,” ungkap Lutfi seperti dilansir dari laman Kapanlagi.com.

3 dari 4 halaman

Tak lupa, Lutfi Agizal tetap meminta doa kepada semua orang supaya pernikahannya dengan Nadya tersebut selalu dilimpahi keberkahan.

“ Doain biar lancar ya, terima kasih,” ujar Lutfi.

Akhirnya ada kabar bahagia dari Lutfi Agizal ya. Selamat menikah, Lutfi dan Nadya, semoga bahagia selalu, ya!

Beri Komentar