Sahabatnya Ungkap Kehidupan Nikita Mirzani yang Selalu Diperlakukan Gak Adil

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 2 Juli 2020 17:37
Sahabatnya Ungkap Kehidupan Nikita Mirzani yang Selalu Diperlakukan Gak Adil
Nikita Mirzani banyak diperlakukan nggak adil dalam kehidupannya.

Nikita Mirzani memang dikenal senang membuat keributan. Dari yang terlihat, banyak orang beranggapan bahwa Niki memiliki sifat keras dan arogan.

Tapi ternyata sikap yang selalu ditunjukkan oleh Niki itu bukan tanpa alasan. Sahabat Niki, Fitri Salhuteru, menjelaskan bahwa dalam kehidupannya, Niki banyak diperlakukan nggak adil oleh orang lain.

1 dari 4 halaman

Tuduhan pada Nikita Mirzani ternyata salah

Nikita Mirzani saat ini tengah menjalani persidangan terkait tuduhan penganiayaannya pada sang mantan suami, Dipo Latief. Hari ini (02/07/2020), Niki membagikan bukti-bukti di Instagramnya bahwa tuduhan yang diberikan itu nggak benar. Niki pun merasa bahwa dirinya telah diperlakukan secara dzolim oleh orang-orang.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 4 halaman

Sahabatnya ungkap kehidupan Nikita Mirzani

Di tengah ketidakadilan yang dialami sang sahabat, Fitri Salhuteru pun membagikan postingan di Instagramstory miliknya yang direpost oleh Nikita Mirzani. Fitri menyebutkan bahwa sikap keras yang dimiliki Niki adalah akibat dari kehidupannya yang selalu diperlakukan nggak adil.

" dia " nikita" menjadi keras atau seperti arogan karena perlakuan perlakuan seperti ini yang dia dapatkan di negeri ini. Entah itu dari netijen atau dari temen sendiri. Jangan kalian selalu menghakimi.. coba kalian fikirkan sebab dari sikap nikita. Dia menjadi berani dan terkesan arogan karena kehidupan tidak pernah ADIL terhadap nya," tulis Fitri dalam Instagramstory miliknya.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 4 halaman

Mengharapkan Allah membalas

Dalam Instagramstory miliknya, Niki banyak mengutarakan rasa kecewanya pada ketidak adilan yang menimpanya. Niki berharap orang-orang yang telah berlaku dzolim padanya mendapatkan balasan dari Allah.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Beri Komentar