Saking Lamanya Gak Ketemu Ayahnya, Anak Melaney Ricardo Sampai Ngira Tyson Lynch Itu Hantu!

D-Stories | Minggu, 2 Agustus 2020 12:52
Saking Lamanya Gak Ketemu Ayahnya, Anak Melaney Ricardo Sampai Ngira Tyson Lynch Itu Hantu!

Reporter : Hevy Zil Umami

Saking lamanya gak bertatap muka secara langsung sama Deda nih.

Chloe Valentine Lynch adalah anak pertama dari Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Saat ini, gadis cantik yang kerap disapa Chloe itu, berusia 8 tahun.

Ia tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar. Baru-baru ini, ada sebuah kejadian lucu yang terjadi di rumah Melaney Ricardo. Pasalnya, ia dan anak-anak akhirya bertemu kembali dengan Tyson, yang sudah LDR-an selama 5 bulan lamanya.

2 dari 4 halaman

 Keluarga Melaney RicardoKeluarga Melaney Ricardo © Instagram/ melaney_ricardo

Mereka terpaksa harus terpisah jarak, akibat Tyson yang terjebak di Australia yang tengah menerapkan lockdown. Jadi, terpaksa Tyson harus tetap tinggal di sana selama beberapa waktu.

Namun, akhirnya bulan lalu, Tyson bisa kembali ke Indonesia, dan bertemu dengan istri dan anak-anaknya. Momen pertemuan mereka, dikemas dengan sedikit kejutan oleh Melaney. Namun, saat mereka sedang sembunyi saat Tyson sampai di rumah, eh ada kejadian lucu, sekaligus sedih.

3 dari 4 halaman

 Melaney Ricardo dan KeluargaMelaney Ricardo dan Keluarga © 2020 https://www.youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

" Yang sedih tuh A, waktu bapaknya dateng, kita kan ngumpet nih, jadi Chloe tu dari bawah ngeliat kok ada handphone tapi gambar covernya itu kita sekeluarga." Cerita Melaney, saat diundang di OKAY BOS, dan bercerita pada Raffi dan Gigi.

" Kata om Lutfi itu ininya (punya) uncle Lutfi." Sahut Chloe, yang bilang kalau saat itu dirinya sempat dikibuli oleh uncle Lutfi, dengan bilang itu bukan handphone Deda, panggilan anak-anak pada Tyson.

4 dari 4 halaman

 Melaney Ricardo dan KeluargaMelaney Ricardo dan Keluarga © 2020 https://www.youtube.com/TRANS7 OFFICIAL

" Katanya punya orang lain, padahal itu punya Deda. Terus pas kita ngumpet, dia ngeliatkan bapaknya, terus antara Chloe atau Courage, mereka bilang, 'Itu Deda beneran, apa itu setan sih?' Saking udah segitu lamanya, ampe lima bulan gak ngeliat bapaknya secara langsung." Imbuh Melaney.

Jadi, saat itu karena saking tak menyangka akhirnya bisa berjumpa dengan Deda, Chloe dan Courage sampai mengira Tyson adalah hantu, eh ternyata bukan mimpi dan bukan khayalan, Chloe dan Courage bertemu secara langsung dengan ayah mereka. Wah, senangnya!

Join Diadona.id