Sakit Hati karena Putrinya Dikhianati Kaesang Pangarep, Ibu Felicia: Kembalikan Mobil Anak Saya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 7 Maret 2021 15:45
Sakit Hati karena Putrinya Dikhianati Kaesang Pangarep, Ibu Felicia: Kembalikan Mobil Anak Saya!
Ibu Felicia ungkapkan kemarahan lewat instagram.

Kisah cinta Kaesang Pangarep dan kekasihnya yakni Felicia Tissue, rupanya memang sudah berakhir di tengah jalan. Pasangan yang diketahui menjalin cinta selama 5 tahun ini diduga putus dalam kondisi yang tidak baik.

Berita putusnya Kaesang dan Felicia memang sempat menjadi teka-teki. Pasalnya, keluarga dua belah pihak diketahui sempat mengadakan pertemuan beberapa saat lalu. Namun secara tidak terduga, Kaesang tiba-tiba menghapus seluruh fotonya dengan Felicia dari akun instagramnya.

1 dari 6 halaman

Kaesang Pangarep diduga punya kekasih baru

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Seolah belum cukup, Kaesang diduga telah memiliki kekasih baru. Akun gosip di instagram tampak memperlihatkan kebersamaan Kaesang dengan seorang wanita, yang belakangan ini diketahui bernama Nadya Arifta.

Kedekatan Kaesang dan Nadya bahkan disebut-sebut sudah dalam tahap pacaran. Ibunda Felicia yakni Meilia Lau bahkan sempat blak-blakan menyebut hal itu jadi penyebab putusnya jalinan cinta sang putri dengan Kaesang.

2 dari 6 halaman

Ibunda Felicia ungkap hubungan anaknya dan Kaesang

Pertemuan Keluarga Kaesang dan Felicia © Diadona

Masa pacaran yang terjalin selama bertahun-tahun tentunya sudah diketahui masing-masing keluarga. Bukan hanya saling kenal, keluarga Felicia dan Kaesang bahkan sudah bertemu beberapa kali.

Bahkan, Kaesang sempat berjanji akan menikahi Felicia di bulan Desember 2020. Bukannya ditepati, janji itu semakin pudar lantaran hubungan Felicia dan Kaesang mulai berubah di awal tahun 2021.

3 dari 6 halaman

Melalui akun instagramnya, ibunda Felicia menyebut jika Kaesang tiba-tiba menghilang. Tidak ada kejelasan hingga akhirnya mereka mengetahui Kaesang memiliki kekasih baru.

Ibunda Felicia sempat menceritakan bagaimana putrinya begitu setia pada Kaesang. Bahkan, keluarga Felicia pun sempat membantu awal bisnis Kaesang.

4 dari 6 halaman

Ibunda Felicia minta Kaesang kembalikan mobil putrinya

Postingan instagram ibunda Felicia © Diadona

Kekecewaan yang luar biasa dilampiaskan ibunda Felicia melalui instagram storynya. Tak hanya menunjukkan sakit hatinya pada Kaesang, ibunda Felicia pun menyeret nama Nadya Arifta, karyawan sekaligus perempuan yang disebut-sebut jadi kekasih baru Kaesang Pangarep.

5 dari 6 halaman

" Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 thn. Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia dalam instagram storynya.

" Blg pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan stnk nya. Maluuu lah," tambahnya lagi sembari menandai akun Nadya.

6 dari 6 halaman

Wah, putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue rupanya berbuntut panjang. Hingga berita ini diturunkan, putra bungsu Presiden Jokowi ini belum memberi penjelasan. Jadi, kita tunggu saja update beritanya ya!

Beri Komentar