Sakit Parah, Ibu Deddy Corbuzier Masuk Rumah Sakit

D-Stories | Jumat, 11 Juni 2021 15:51
Sakit Parah, Ibu Deddy Corbuzier Masuk Rumah Sakit

Reporter : Bagus Prakoso

Kondisi menurun drastis, ibu Deddy Corbuzier langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kabar kurang baik datang dari presenter sekaligus youtuber, Deddy Corbuzier. Ibunda dari Deddy Corbuzier dikabarkan sedang mengalami sakit yang cukup keras.

Hal ini merupakan kabar duka untuk presenter 44 tahun ini. Pasalnya ia harus berhenti dari media sosial dan juga podcastnya untuk sementara waktu karena fokus mengurus sang ibu.

2 dari 4 halaman

Ibunda Deddy Corbuzier Sakit

      View this post on Instagram      

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Hal ini diungkapkan oleh Deddy Corbuzier di akun instagram pribadinya. Dalam caption-nya, ia mengungkapkan jika sang ibu sedang dalam kondisi sakit parah sehingga harus segera mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Sejak kemarin I'm Gone from social media, podcast etc. Coz my 85 years old mom tiba-tiba sakit hebat dan parah," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Belum Diketahui Penyakit Sang Ibu

Deddy pun tak mengetahui penyakit apa yang menyerang ibunya. Hal inilah yang membuat sang ibu harus dirawat intensif di rumah sakit. Bahkan, Deddy juga harus libur sejenak dari dunia hiburan untuk fokus merawat sang ibu.

" We don't know why sampe sekarang," tulis Deddy.

" Gw juga ga mau posting apapun ttg ini.. Krn konsen ke sana semuanya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Membaik

Meskipun sempat mengalami drop, kini kondisi ibu Deddy Corbuzier sudah dalam keadaan stabil. Karena kondisinya yang membaik ini, Deddy memutuskan untuk memosting keadaan sang ibu di Instagram.

" Keadaannya sekarang mendingan dan mau bilang thank you for the Hospital and all the crew there.. Love you all," pungkasnya.

Join Diadona.id