Salat di Tempat Karaoke ketika Teman-Temannya Sedang Asik Nyanyi, Video Anak Ini Viral

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 7 Agustus 2020 08:58
Salat di Tempat Karaoke ketika Teman-Temannya Sedang Asik Nyanyi, Video Anak Ini Viral
Salute~

Zaman sekarang, karaoke ramai-ramai bersama teman adalah satu kegiatan yang sudah sangat biasa. Mulai dari remaja, orang dewasa, bahkan anak sekolah pun sering melakukan hal ini.

Seperti apa yang ada di video ini, sekelompok anak sekolahan yang karaoke bersama. Namun nggak hanya karaoke, salah satu diantara mereka masih sempat melakukan salat di tempat karaoke tersebut.

1 dari 3 halaman

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @cajapult. Diberi keterangan “ Sing along nomor 2, solat tetep nomor 1.” Unggahan tersebut sebagai balasan dari cuitan akun @shitegoblin yang membagikan potret bocah tetap salat di tempat rental game.

 

2 dari 3 halaman

Memang, di dalam video tersebut tampak seorang siswi yang sedang melakukan salat di tengah dentuman musik dan nyanyian sangat keras. Dengan menggunakan mukena lengkap, is terlihat khusyuk dan tidak terganggu sama sekali.

Emang susah ya kalau sudah terbiasa ibadah tepat waktu. Pinginnya di mana pun dan kapan pun selalu tepat waktu. Salut buat sudah nyempatin salat meskipun di tempat karaoke. Tetap fokus dang jangan joget. Hahaha

Beri Komentar