Saling Sindir di Sosmed, Uya Kuya Akan Laporkan Denise Chariesta ke Polisi?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 7 Juli 2021 09:12
Saling Sindir di Sosmed, Uya Kuya Akan Laporkan Denise Chariesta ke Polisi?
Ingin segera berakhir, Astrid Kuya desak Uya Kuya untuk laporkan Denise ke polisi.

Permasalahan antara keluarga Uya Kuya dan Denise Chariesta masih belum mendapat titik temu. Berawal dari saling sindir di instagram yang kemudian berlanjut pada Denise yang membawa-bawa nama anak Uya Kuya.

Sebagai seorang ibu, Astrid Kuya merasa tak terima dengan perlakuan Denise. Bahkan, mereka sempat dipertemukan di channel Deddy Corbuzier, namun tak mendapat titik temu, karena Denise memilih untuk walk out.

Meskipun begitu, Denise ternyata tetap menyindir Uya Kuya di akun TikToknya. Karena hal inilah, keluarga Uya Kuya dikabarkan bakal membawa masalah ini ke jalur hukum.

1 dari 5 halaman

Astrid Ingin Bawa ke Jalur Hukum

Uya Kuya dan Astrid Kuya © Diadona

Dalam channel YouTube Uya Kuya TV, Astrid mengutarakan jika dirinya ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat. Gak main-main, Astrid mengatakan bakal membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

" Aku dari kemarin itu, setelah aku pulang dari Deddy Corbuzier, aku minta sama kamu pokoknya kita harus ke polisi," ungkap Astrid kepada Uya Kuya.

2 dari 5 halaman

Pendapat Cinta Kuya

Mendengar sang ibu ingin memenjarakan Denise, Cinta pun ikut berpendapat. Cinta juga mengatakan jika dirinya ingin menyudahi juga masalah ini.

" Aku sih udahlah, selesain aja. Gak usah diungkit-ungkit. No hard feelings lagi," ucap Cinta Kuya.

3 dari 5 halaman

Cinta Kuya Sempat Merasa Kecewa

cinta kuya © Diadona

Melihat permasalahannya yang mendapat ungkapan kurang menyenangkan dari Denise, Cinta mengaku kecewa. Namun, ia ingin menyudahi permasalahan ini dengan cepat.

" Awalnya emang aku kecewa sedih juga. Cuman pada akhirnya, ya udahlah. Mau gimana lagi. Udahlah udahin aja," lanjut Cinta Kuya.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Terpancing Denis Lagi

Ingin menyudahi permasalahannya, Cinta Kuya menyuruh seluruh keluarganya agar tak terpancing dengan apa yang dilakukan oleh Denise.

" Maksud aku, udah, kita gak usah kena pancing dia. Udah sampai sini, stop. Biar dia senggol kita tapi kitanya gak usah ngebales aja," tegas Cinta.

5 dari 5 halaman

Astrid Kuya Ngotot Ingin Laporkan Denise ke Polisi

Cinta dan Uya ingin permasalahan ini diselesaikan tanpa harus membawa ke jalur hukum. Menurut Uya, membawa permasalahan ke jalur hukum justru akan membuang waktu dan uang.

Meskipun begitu, Astrid tetap bersikukuh untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

" Kalau aku tetep mau lapor polisi. Kamu harus hubungi pengacara," tegas Astrid.

Beri Komentar