Salmafina Bagikan Foto Badannya Dulu-Sekarang, Bikin Pangling!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 25 Februari 2021 10:21
Salmafina Bagikan Foto Badannya Dulu-Sekarang, Bikin Pangling!
Salmafina Sunan memang gencar menjalankan program penurunan berat badan. Setelah berbulan-bulan berlalu, Salma mulai menikmati hasil kerja kerasnya.

Beberapa waktu lalu Salma memamerkan perubahan bentuk tubuhnya selama 2,5 bulan. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini terlihat lebih langsing setelah kehilangan 8 kilogram.

Kini Salma kembali berbagi tentang kemajuan tubuhnya yang lebih ramping. Pada Selasa (23/2/2021), Salma membagikan kolase yang membandingkan penampilan dulu dan sekarang.

1 dari 3 halaman

Salmafina Sunan © Diadona

Dalam foto yang diambil di gym, berat badan Salma turun drastis. Penampilan mantan istri Taqy Malik ini semakin memesona dengan berat badannya yang sekarang.

Hal ini pun sukses membuat mata netizen dibuat pangling, atas perubahan signifikan yang terlihat.

Sayangnya, salah satu netizen melontarkan komentar yang cukup di luar dugaan. Netizen tersebut membahas tentang sudut foto yang dinilai memengaruhi penampilan Salma.

2 dari 3 halaman

Potret Terbaru Salmafina Sunan yang Berhasil Turunkan Berat Badan © Diadona

" Jauh dekat pengambilan gambar juga ngaruh besar ato kecilnya objek, Kak," celetuk warganet tersebut. Salma pun langsung membalas komentar tersebut dengan kalimat yang cukup menohok.

Selebritas dan pengusaha muda itu menegaskan bahwa foto itu diambil apa adanya dan dimaksudkan untuk melihat seberapa jauh perubahan tubuhnya setelah menjalankan programnya selama berbulan-bulan.

3 dari 3 halaman

Salmafina Sunan © Diadona

" Lah gue mana peduli angle wkwkwk Tujuan foto ini diambil adalah untuk bisa melihat progress, bukan untuk gaya gayaan. Supaya gue bisa liat 6 bulan dari sekarang, gue kaya apa. Dan menghargai diri gue yang udah sejauh ini. Paham? Apalagi di gym yang rame lo pasti insecure kalo lama-lama foto karena diliatin orang-orang," balas Salma.

Namun sayangnya, saat ini unggahan Salma ini sudah tak ada lagi di Instagramnya.

Sementara itu, belum bisa dipastikan detail program yang saat ini dijalani Salma untuk menurunkan berat badan. Ia hanya diketahui pernah mengikuti program latihan Fitness Enthusiast bernama Anissa Munaf.

Beri Komentar