Salmafina Unggah Foto Pakai TankTop Ketat, Warganet Tanya Tips Mendapatkan Bentuk Badan Indah

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 13 Agustus 2021 15:31
Salmafina Unggah Foto Pakai TankTop Ketat, Warganet Tanya Tips Mendapatkan Bentuk Badan Indah
Penampilan Salmafina Sunan yang sukses bikin geleng-geleng kepala.

Salmafina Sunan belum lama ini membagikan potret dirinya lewat media sosial Instagram. Terlihat sirinya yang tampak berselfie manja di kasur. Ia juga terlihat pakai tank top ketat warna hitam.

1 dari 5 halaman

Gaya Salmafina Sunan ini kemudian membuat banyak orang terpukau. Tak sedikit warganet yang juga bertanya-tanya bagaimana caranya Salmafina Sunan menjaga body ideal-nya.

Tak hanya itu saja, Salmafina juga tampil dengan bulu mata yang indah serta bibir yang menonjol. Anak Sunan Kalijaga ini tak segan menunjukkan senyum manis saat berfoto. Caption Salmafina di Instagram @salmafinasunan juga sangat simpel, yaitu emot hati saja.

2 dari 5 halaman

Terpesona melihat kecantikan Salmafina, warganet pun bertanya kepada sang selebgram. Jika sebelumnya mereka tanya rahasia membantuk bokong, kini ada juga netizen yang penasaran dengan cara Salmafina Sunan membentuk dada.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan)

"Boneka hidup... cantik banget," ungkap salah seorang akun
"Salfok sama,bibir kayak di itu tawon," ujar lainnya
"Minum apa si payudaranya kok bisa membentuk begitu?," sahut yang lain.
"Hot woman????????," kata warganet yang lain.

4 dari 5 halaman

Salmafina Sunan sendiri kerap mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya terkait pekerjaan saja, akan tetapi wanita dengan nama panggilan Alma ini juga sering mengunggah foto dirinya saat berlibur.

5 dari 5 halaman

Penampilan mantan istri dari Taqy Malik ini juga terlihat kasual di setiap kesempatan. Miliki berat badan ideal yang banyak diidamkan para kaum hawa membuat Salmafina Sunan kerap kali jadi sorotan publik.

Hem, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Komen di bawah ya.

Beri Komentar