Salshadila Juwita Sebut akan Nyanyi di Nikahan Mantan, Sindir Lutfi Agizal?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 April 2021 22:09
Salshadila Juwita Sebut akan Nyanyi di Nikahan Mantan, Sindir Lutfi Agizal?
Salshadilla Juwita, putri penyanyi dangdut Iis Dahlia, mengunggah story di akun media sosial Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Salshadilla terlihat menyinggung mantannya, Lutfi Agizal.

Sebelumnya, Lutfi Agizal dikabarkan ingin menikahi pacar barunya yang adalah berstatus sebagai Puteri Pariwisata, Nadya Indry. Lantas, apa isi unggahan Salshadilla Juwita? Baca sampai habis ya!

1 dari 2 halaman

Sindiran

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita © Diadona

Dalam unggahannya yang ditulis dalam bahasa Inggris, Salshadilla Juwita diduga menyinggung mantannya, Lutfi Agizal. Putri Iis Dahlia ini menceritakan lagu apa yang akan ia nyanyikan saat diundang ke pesta pernikahan mantannya.

Alih-alih menyanyikan lagu romantis yang biasa dinyanyikan di pesta pernikahan, Salshadilla justru ingin mendonasikan lagu dari grup K-pop Korea Selatan Red Velvet berjudul 'Psycho' untuk mantannya.

2 dari 2 halaman

Salshadilla Juwita © Diadona

Ironisnya, ia juga mengatakan bahwa tidak ada pilihan lagu lain yang tepat selain lagu " Psycho" untuk mantannya. Di akhir kalimat, Salshadilla juga menuliskan sedikit lirik lagu 'Psycho' seolah sedang bernyanyi.

“ Someone recently asked me if I were to sing at an ex’s wedding, which song would I sing. I have no other songs in mind but this one. Psychoooo Psychoooo ulil bogo malhae jakku jakkuuuu..” tulis Salshadilla dilansir Diadona.id yang diunggah kembali oleh akun media sosial Lambe Turah @lambe_turah pada Rabu (21/4/2021).

Beri Komentar