Salut, Driver Ojol Ini Tetap Semangat Antar Orderan Pelanggan Walau Cuma Pakai Sepeda

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 21 Agustus 2021 14:09
Salut, Driver Ojol Ini Tetap Semangat Antar Orderan Pelanggan Walau Cuma Pakai Sepeda
Sedih lihatnya, semoga beliau segera mendapatkan bantuan.

Ojek online menjadi salah satu pekerjaan yang dipilih oleh banyak orang sekarang ini baik untuk mengantarkan orang, makanan atau barang ke tempat tujuan. Penghasilannya sebenarnya tak menentu, tergantung berapa banyak orderan yang didapat.

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial di mana dalam postingan tersebut tampak seorang bapak driver ojol yang mengambil orderan makanan dan diantar dengan menggunakan sepeda. Tentu video yang membuat hati sedih ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen.

1 dari 5 halaman

Ojol Pakai Sepeda © Diadona

Video ini pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu pemilik akun @nisanesa15. Dia mengatakan bahwa bapak driver ojol tersebut setiap hari mengambil orderan makanan menggunakan sepeda.

2 dari 5 halaman

Beliau tampak memakai jaket ojol dan tengah memasukkan makanan yang dipesan oleh pelanggan ke dalam kardus yang sudah beliau siapkan di boncengan sepedanya. Sebelum mengantarkan orderan tersebut, beliau memastikan dulu bahwa makanannya sudah aman.

Ojol Pakai Sepeda © Diadona

3 dari 5 halaman

Melihat kegigihan bapak ini yang tetap semangat mengantarkan orderan pelanggan menggunakan sepeda, banyak netizen yang bersimpati kepada beliau dan melakukan penggalangan dana agar bapak ini bisa membeli motor.

Ojol Pakai Sepeda © Diadona

Setelah mengumpulkan donasi selama beberapa hari, akhirnya terkumpul cukup banyak uang untuk membelikan bapak driver ojol tersebut motor. Beliau tampak begitu senang saat menerima bantuan motor dari para donatur tersebut.

4 dari 5 halaman

Video bapak driver ojol yang menggunakan sepeda ini pun sudah dilihat oleh banyak orang di TikTok dan viral dalam waktu sebentar saja. Netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan di antaranya.

@nisanesa15

kasian banget grabfoodnya dia tiap hari pake sepeda ,pengen banget bantu tpi ga tau gimana posisi aku jga kerja kalo masuk fyp aku lanjut

? Ayah - Seventeen

5 dari 5 halaman

@Dhsh: Baru ini gw liat grab food pake sepeda, kasihan gw liat nya.

@laela azmi: Baru kmren bgt dianterin makanan sama bapak ini, bapak cerita panjang lebar Karna dia d tipu orang yg mengakibatkan motornya d tarik lising.

@Anas Putra wajok: Ttp smgt y mas, smg tts krgt mu berbuah mns.

Semoga bapak driver ojol bisa memanfaatkan sepeda motor pemberian warganet dengan sebaik-baiknya. Semoga beliau pun sehat selalu dan dilancarkan rezeki untuk beliau dan keluarganya. Terima kasih orang baik, semoga kebaikan kalian mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa.

Beri Komentar