Salut, Pria Ini Borong Dagangan Ibu-Ibu di Pinggir Jalan dan Bagikan secara Gratis!

D-Stories | Selasa, 30 November 2021 13:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Panjang umur orang baik~

Hidup ini pada dasarnya adalah bagaimana caranya agar bisa bertahan. Untuk itu, pada dasarnya pun sesama manusia harus saling tolong menolong. Tak sedikit juga kita lihat kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh orang lain. Dunia masih banyak berisi orang yang berhati mulia. 

Salut, Pria Ini Borong Dagangan Ibu-Ibu di Pinggir Jalan dan Bagikan secara Gratis!
2 dari 5 halaman

Seperti salah satu pria yang sedang viral ini. Dari akun TikTok-nya @suhendrafu, terlihat pada awalnya pria ini mendatangi warung nasi seorang ibu di pinggir jalan. Setelah obrolan singkat, pria tersebut memutuskan untuk memborong dan membagikannya secara gratis bagi orang-orang yang lewat.

Tak lama kemudian, banyak orang yang berdatangan untuk mengantre makanan gratis tersebut. Banyak sekali para driver ojol yang datang. Tak sedikit juga orang biasa yang datang. Mereka semua pun berterima kasih dan mendoakan agar selalu sehat dan panjang umur.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan berbagai pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang ingin seperti pria tersebut, agar bisa banyak berbagi terhadap sesama.

"Akan kupastikan suatu saat saya akan melakukan seperti abang ini, thanks motivasi," tulis 'plastikKorea'.

"Saya tak iri dengan hartanya. Tapi saya iri dengan kebaikannya. Senang lihat orang lain senang," tulis 'Joko Unko'.

"Terima kasih orang baik, sehat2 selalu," tulis 'bunbun'.

 

Join Diadona.id