Sama-sama Lama Menjomblo, Luna Maya Langsung Ajak Herjunot Ali Nikah!

Reporter : Mila
Selasa, 2 Maret 2021 16:13
Sama-sama Lama Menjomblo, Luna Maya Langsung Ajak Herjunot Ali Nikah!
Diterima gak nih?

Nama Luna Maya dan Herjunot Ali pastilah sudah tidak asing di telinga kita. Keduanya memang terkenal atas kepiawaiannya bermain film. Meski begitu, kesuksesan mereka dalam berkarir, nyatanya tak sejalan dengan kisah cintanya.

Luna dan Junot diketahui sudah lama menjomblo. Tak mengherankan jika dua artis itu sering ditanya kapan menikah oleh publik, mengingat usia Luna sudah 37 tahun, sementara Junot kini 35 tahun.

1 dari 3 halaman

Bodo Amat sama Netizen

Lama Menjomblo, Luna Maya Langsung Ajak Herjunot Ali Nikah! © Diadona

Luna dan Junot memang sering disorot karena masalah percintaan mereka. Seperti yang diketahui Luna pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH, namun berakhir kandas. Sementara Junot menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun dengan Tatjana Saphira, namun kandas juga.

“ Terserah orang mau ngomong apa, lu bilang kayak ‘Ih lu udah umur segini gak laku. Gak nikah-nikah’. Memang, ya bodo amat,” kata Herjunot, melansir Youtube TS Media.

“ Iya gue juga udah gitu sih. Bodo amat,” timpal Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Luna Maya Ajak Herjunot Ali Nikah

Karena merasa memiliki kecocokan, dengan spontan Luna langsung mengajak nikah pria bernama lengkap Mahbub Herjunot Ali tersebut.

“ Yaudah nikah yuk!" ujar Luna.

“ Iya kamu serius gak? Kalau kamu serius aku dateng ke rumah,” jawab Herjunot Ali, santai.

3 dari 3 halaman

Herjunot Ali Udah Ada yang Punya?

Diketahui Luna Maya terus mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi kekasih Herjunot. Tapi, ia membocorkan bahwa Junot telah memiliki orang yang ‘kesemsem’ padanya.

“ Udah ada yang klepek-klepek (sama Herjunot Ali),” tanya Luna.

”Gak ada,” kata Junot

“ Bohong. Tadi disana bilang udah ada,” ungkap Luna dan langsung dibungkam oleh Herjunot Ali.

Lebih lanjut, Junot menjelaskan bahwa ia tidak ingin lagi menjalin hubungan pacaran, karena tidak berguna. Ia lebih memilih untuk langsung menikah. Pengakuan tersebut juga serupa dengan Luna Maya, oleh karena itu gak heran kalau mereka sering dijodoh-jodohkan netizen.

Menurut kalian gimana?

Beri Komentar