Sama-Sama Sibuk, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tetap Sepakat Tak Gunakan Jasa Suster

D-Stories | Sabtu, 27 Februari 2021 11:00
Sama-Sama Sibuk, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tetap Sepakat Tak Gunakan Jasa Suster

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Roger dan Chika sepakat mengurus sendiri buah hatinya.

Pasangan muda, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini sedang bahagia sekaligus sibuk dengan adanya buah hati di antara mereka. Baby Shaquille Kaili Danuarta lahir pada 17 Juli 2020 dan kini sedang dalam masa yang lucu-lucunya.

Keberadaan baby Shaquille dalam rumah tangga mereka rupanya memberi pelajaran berharga bagi keduanya. Roger dan Chika dikenal sebagai artis dengan jadwal kesibukan yang padat, tapi hal itu justru nggak membuat mereka jauh dari sang buah hati.

2 dari 4 halaman

Beberapa waktu lalu, Chika dan Roger menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Chika dan Roger menceritakan pola pengasuhan yang mereka terapkan pada baby Shaquille.

 Bincang-Bincang Deddy Corbuzier dengan Roger dan ChikaBincang-Bincang Deddy Corbuzier dengan Roger dan Chika © YouTube Trans TV Official

" Kalo misal istri kan mereka lebih telaten, mereka merawatnya, ngasih makannya, susunya terjadwal segala macem. Kalo bapak-bapak kayak man child kali ya, ada sisi kekanak-kanakannya juga jadi cara mengasuhnya berbeda gitu," ujar Roger saat menanggapi perbedaan pola asuh ibu dan bapak.

3 dari 4 halaman

" Kita ngurusin anak berdua, nggak ada suster. Jadi gantian ngurusnya. Kalo misal Roger lagi kerja aku yang jagain, kalo aku lagi kerja Roger yang jagain," ungkap Meyriska.

" Kalo kita berdua lagi keluar, kalo nggak keluargaku ya keluarga Roger yang jagain," tambah perempuan berhijab tersebut.

Join Diadona.id