Sama-Sama Single, Nikita Mirzani Tawari Gofar Hilman untuk Menafkahinya Tiap Bulan?

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 6 Agustus 2020 11:02
Sama-Sama Single, Nikita Mirzani Tawari Gofar Hilman untuk Menafkahinya Tiap Bulan?
Serius nggak nih, Nyai Nikita minta dinafkahi Gofar Hilman?

Belakangan ini, kabar soal kedekatan Nikita Mirzani dan Gofar Hilma yang lengket bak perangko menguap di kalangan netizen. Mereka sering menunjukkan di media sosial. Kedekatan mereka ini juga ditunjukkan melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL (6/8). Di mana, Nikita melakukan kolaborasi bersama Gofar.

Nikita mengendarai sepeda motor sendiri untuk ke rumah Gofar Hilman. Sesampainya di sana, mereka berpelukan melepas rindu. Gofar dan Nikmir juga sama-sama mengakui kalau mereka berteman sangat baik.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Tanyakan Status Gofar Hilman

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

Nikita dan Gofar saling bertukar kabar karena sudah lama tidak bertemu. Hingga muncul pertanyaan tentang status Gofar saat ini.

" Lu masih single?" tanya Nikita mengawali.

" Masih dong!" Gofar pun menjawab dengan sangat bersemangat.

" Kok lama banget sih? Kok nggak kawin-kawin sih? Lu nggak homo kan?" tanya Nikita lagi sambil menggoda temannya itu. Pertanyaan itu pun sukses membuat si penyiar radio tersebut tertawa terbahak.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

Masih membahas status Gofar Hilman yang sekarang, ternyata ia baru saja putus. Gofar pun mengaku kalau ia masih tidak ingin menikah meski sebenarnya ingin memiliki anak. Terus gimana dong?

" Belum mau menikah," cerita Gofar.

" Kenapa? Kamu nggak mau punya anak?" tanya Nikmir.

" Mau, gue mau punya anak tapi nggak mau nikah," jawab Gofar soal keinginannya.

Nyai pun mengiyakan jawaban Gofar Hilman. Menurut pengalaman pribadinya yang sudah tiga kali menikah dan gagal, ia menganggap kalau pernikahan itu ribet. Keduanya pun saling bercanda tentang status mereka yang sama-sama single tersebut.

3 dari 5 halaman

Nikita Menawarkan Gofar untuk Menafkahinya

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

Obrolan yang makin panjang pun membuat Nikmir dan Gofar menyadari kalau mereka memiliki banyak kesamaan. Diiringi candaan dan tawa, obrolan pun berlanjut perihal karir keduanya yang menjadi seorang public figure.

Nyai mengakui kalau ia selama ini menerima segala endorsment demi menghidupi ketiga anaknya. Sebab, ketiga mantan suaminya nggak ada yang ikut membantu Nikita membiayai kehidupan anak-anaknya.

" Lu nggak dibiayain? Masa?" tanya Gofar tidak percaya.

" Engga, sumpah! Ngapain gua bohong?" jawab Nikmir meyakinkan.

" Dari tiga-tiganya? Nggak mungkin! Bulanan nggak dikasih? Kasian lu," Gofar seolah masih belum percaya dengan jawaban Nikmir.

" Kok kasian? Gue juga nggak minta, ngapain? Orang mantan-mantan gue miskin semua hahaha.. Masa gua mintain duit?" jawaban Nikita Mirzani ini pun membuat Gofar makin terpingkal.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

Topik soal uang ini pun berlanjut pada penawaran Nikita Mirzani kepada penyiar radio sekaligus komedian Gofar Hilman. Nyai menawarkan Gofar menafkahinya setiap bulan.

" Tapi kalau lu mau biayain hidup gua boleh juga, Gofar" ungkap Nikmir.

" Iya 200 ribu sebulan ya?" tawar Gofar.

" Nggak masalah," Nikita pun nggak ragu menjawabnya.

Bahkan Nikita juga mengakui tidak peduli seberapapun jumlahnya, asal ada kemauan. Meskipun kecil, ia tetap menghargainya.
Kira-kira seriusan nggak nih Nyai sama Gofar? Menurutmu gimana guys? Share di kolom komentar yuk!

Beri Komentar