Sambut Bulan Ramadan, Lutfi Agizal Pamit Sementara dari Instagram

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 13 April 2021 20:33
Sambut Bulan Ramadan, Lutfi Agizal Pamit Sementara dari Instagram
Apa hubungan Bulan Ramadan dan pamit dari Instagram?

Public figure kontroversial, Lutfi Agizal muncul dengan kabar mengejutkan. Ia memutuskan untuk istirahat sementara dari dunia media sosial, khususnya Instagram, selama Bulan Ramadan.

Pria yang melejit namanya karena mempermasalahkan penggunaan kata "anjay" itu menuturkan bahwa dengan vakumnya ia dari Instagram, publik akan merasa rindu.

"Selama puasa kalian akan kehilangan satu orang nyebelin yang ngehibur kalian di social media. Saya pamit dulu, selamat puasa," ujar Lutfi Agizal dalam unggahan tersebut.

1 dari 3 halaman

Bukan untuk Konten

Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu pun menegaskan bahwa apa yang ia lakukan bukanlah sekedar prank atau rancangan yang ia buat untuk kepentingan konten.

" Demi konten? Bukan. Demi puasa Ramadan kareem," jelas Lutfi Agizal dalam caption unggahannya.

Lutfi Agizal pamit sementara dari Instagram © Diadona

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Respon kocak ditunjukkan oleh warganet di kolom komentar. Alih-alih merasa rindu seperti yang dikatakannya, mayoritas publik justru mengaku bersyukur dengan pamitnya Lutfi Agizal dari jagat Instagram.

" Kagak kehilangan kok, biasa aja. Malah alhamdulillah banget," ujar akun @aan_yudistira08.

" Kamu diam aja lebih baik Lutfi," ungkap @david.ik.gea___.

" Moga bisa istiqomah," tulis @romlahkerto70.

3 dari 3 halaman

Sudah Pernah Hilang dari Instagram

Ini bukan kali pertama bagi Lutfi Agizal meninggalkan ranah Instagram. Sebelumnya, akun @lutfiagizal sempat hilang, yang belakangan diketahui sebagai dampak dari report yang dilakukan oleh banyak pengguna. Hal itu sempat dikeluhkan oleh Lutfi yang sedang membawa misi positif.

" Instagram saya di saat traffic sangat banyak sempat mencapai 150 juta impression. Saya mencoba membuka kesempatan bagi seluruh UMKM, seluruh pengusaha online. Saya membuka dengan harga yang sangat-sangat membantu kalau di-compare sama yang lain jauh sekali. Ketika (Instagram) ini tidak ada, otomatis (uang) yang sudah masuk, yang saya sudah terima saya harus kembalikan," ujar Lutfi Agiza dikutip dari KapanLagi.

Selama tujuannya mulia, untuk puasa yang lebih berkah, sebaiknya nggak usah dinyinyirin ya, Diazens. Sampai jumpa di Instagram setelah bulan puasa, Lutfi Agizal!

Beri Komentar