Sambut Kartini, Ungkapan Hati Daniel Mananta untuk Sang Istri Bikin Haru

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 April 2021 21:13
Sambut Kartini, Ungkapan Hati Daniel Mananta untuk Sang Istri Bikin Haru
Daniel Mananta ikut serta memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari Kamis, 21 April 2021. Di hari istimewa ini, Daniel pun mengungkap sosok Kartini di dalam hatinya.

Sosok tersebut tak lain adalah istri Daniel Mananta, Viola Maria. Di Instagram, bintang film A Man Called Ahok itu mengunggah fotonya bersama Viola yang tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih.

Di sana, Daniel Mananta pun memberikan pujian kepada sang istri. Bagi lelaki 39 tahun ini, Viola adalah Kartini di dalam hatinya.

1 dari 3 halaman

Daniel Mananta dan Viola © Diadona

" Selamat hari Kartini. Well, in a way, @lolagin adalah seorang Kartini di hidup gue. Hidup gue setelah ketemu Viola berasa lebih terang!," tulis Daniel Mananta di caption.

" Dan sekarang, dia sedang berusaha memberikan terang yang lebih kepada perempuan-perempuan Indonesia dan dunia, melalui channel YouTube: @thepowderroomtalk," tambah Daniel Mananta.

2 dari 3 halaman

Daniel Mananta dan Viola Maria © Diadona

Daniel Mananta kemudian memuji istrinya. Mantan pembawa acara Indonesian Idol itu mengaku sangat mencintai wanita yang telah memberinya dua anak lagi.

" I'm so in love with her, dan jujur gue nggak pernah ngira kalau gue bisa semakin hari semakin jatuh cinta dengan seseorang seperti ini. Padahal sudah hampir 10 tahun nikah," kata Daniel Mananta.

Beri Komentar