Sampai Disebut 'Ratu Cinlok', 6 Aktor Tampan ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Audi Marissa

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 September 2020 10:30
Sampai Disebut 'Ratu Cinlok', 6 Aktor Tampan ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Audi Marissa
Yang mana nih yang bikin kamu ikutan baper?

Audi Marissa resmi menikah dengan Anthony Xie setelah tiga tahun pacaran. Mengejutkan memang, karena keduanya tak pernah buka mulut mengenai rencana hari bahagia mereka ini. Namun ternyata Audi sendiri telah dilamar oleh Anthony pada Januari lalu.

Keduanya berpacaran selama tiga tahun dengan perbedaan keyakinan. Audi dan Anthony dipertemukan saat menjalani syuting sinetron Anak Langit. Lalu keduanya dipertemukan lagi dalam sinetron 'Aku Bukan Manusia.'

Tapi tahu nggak sih kalian kalau Audi ini sering banget terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya. Nggak heran, Audi dikenal dengan pribadi yang mudah bergaul. Makanya, banyak aktor beken yang kecantol dengan pesona gadis kelahiran 24 Mei 1995 tersebut. Siapa aja nih mereka?

1 dari 6 halaman

Fero Walandouw

Fero Walandouw © Diadona

Sebelum berpacaran dengan Agatha Pricilla, Fero Walandouw pernah kecantol dengan pesona Audi Marissa di tahun 2010 lalu. Keduanya cinlok saat beradu akting di sinetro Titip Rindu pada 2010 silam.

Pertemuan keduanya sebenarnya sudah terjadi sejak awal terjun ke dunia entertainment. Dalam suatu kesempatan, Fero mengaku dia sering berada dalam project yang sama dengan Audi Marissa sejak Audi masih sekolah. Tapi tak lama berpacaran, Audi dan Fero memutuskan buat mengakhiri hubungan mereka. Setelah putus, keduanya terlihat masih berhubungan baik.

2 dari 6 halaman

Revand Narya

Revand Narya © Diadona


Putus dari Fero Walandau, Audi Marissa kembali menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Khadijah dan Khalifa, Revand Narya. Terpaut usia delapan tahun ternyata tak menghalangi hubungan cinta mereka. Malahan, Revand disebut sebagai sosok yang mengayomi Audi Marissa. Namun kedekatan mereka nggak berlangsung lama.

3 dari 6 halaman

Rizky Alatas

Rizky Alatas © Diadona

Rizky Alatas dan Audi Marissa sempat menjalin hubngan saat bermain bersama di sinetron Aku Suka Dia. Sayangnya, hubungan keduanya sering dikabarkan putus nyambung sebelum akhirnya beneran putus.

4 dari 6 halaman

Haykal Kamil

Haykal Kamil © Diadona


Isu cinlok lagi-lagi menimpa Audi Marissa bersam alawan mainnya, Haykal Kamil, di sinetron Love in Paris season 2. Audi juga kerap memuji sosok Haikal yang dinilai asyik dan dewasa. Sayangnya, Audi menampik kabar pacaran mereka.

5 dari 6 halaman

Billy Davidson

Billy Davidson © Diadona

Billy Davidson dan Audi Marissa sempat bikin banyak pengemar baper dengan hubungan mesra mereka. Bertemu dan cinlok lewat sinetron Diam-Diam Suka, pasangan ini sering banget mengunggah momen kebersamaan mereka.

Namun, Audi Marissa dan Billy Davidson mengakhiri hubungan mereka setelah satu tahun berpacaran.

6 dari 6 halaman

Rayn Wijaya

Rayn Wijaya © Diadona

Selanjutnya, Audi Marissa dikabarkan menjalin hubungan dengan Rayn Wijaya, lawan mainnya di sinetron Magic Cinta. Keduanya pamer kedekatan melalui akun sosial media mereka masing-masing pada September 2016 lalu.

Tapi saat sinetron tersebut berakhir, foto-foto Audi dan Rayn hilang dari akun instagram masing-masing, menandakan mereka tak lagi menjalin hubungan.

Dan yang terahir, Audi cinlok dengan Anthony Xie. Setelah berpacaran selama tiga tahun, Audi resmi menikah pada Sabtu (12/9). Wah, benar-benar perjalanan panjang menemukan sosok idaman ya!

Beri Komentar