Sandrinna Michelle Pose Berani Pamer Perut, Netizen : Jangan Sok Dewasa

D-Stories | Senin, 18 Januari 2021 10:17
Sandrinna Michelle Pose Berani Pamer Perut, Netizen : Jangan Sok Dewasa

Reporter : Inasa All Islamiya

Kali ini posenya cukup berani

Sandrinna Michelle termasuk salah satu pesinetron muda yang aktif di media sosial loh. Nah, belum lama ini, dara kelahiran Lampung 14 tahun lalu ini memposting potret dirinya yang menuai pro kontra netizen.

Pasalnya, pose gadis yang akrab disapa Sandy ini disebut terlalu terbuka untuk remaja seusianya. Pesinetron yang belum genap berusia 17 tahun ini mengunggah pose dirinya yang tengah mengenakan t-shirt 'Crop Top' yang dipadukan dengan bawahan 'Highwest Jeans' warna terang.

2 dari 3 halaman

Pose Berani

 Unggahan Instagram Sandrinna MichelleUnggahan Instagram Sandrinna Michelle © Instagram/ Sandrinna Michelle

Namun yang paling menyita perhatian, Sandrinna Michelle kali ini berpose berani dengan mengangkat tangannya ke atas. Alhasil, bagian perutnya jadi terlihat dan menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

Lebih lanjut, pada unggahannya kali ini, Sandrinna Michelle tak memberi keterangan apa pun. Pesinetron yang debut di kancah hiburan sejak usia belia ini hanya menyertakan emoji berbentuk tulang tengkorak pada unggahannya.

3 dari 3 halaman

Tuai Pro Kontra Netizen

 Unggahan Instagram Sandrinna MichelleUnggahan Instagram Sandrinna Michelle © Instagram/ Sandrinna Michelle

Pose terbaru Sandrinna Michelle pada unggahan instagramnya langsung menuai pro kontra dari kalangan netizen. Tak sedikit yang terang-terangan memuji Sandrinna Michelle terlihat cantik.

Namun banyak juga yang mengkritisi gaya Sandrinna Michelle yang dinilai belum sesuai dengan umurnya.

" Sanrinna Cantiq," kata akun @mikequantine78

" Yes San be yourself," sahut akun @sendyjepiiicomeback.

" Sesuaikan sama umur lah jangan sok dewasa," timpal akun @meirakusumast.

" Kaos kurang bahan," kata akun @davio.ba86.

" Udah mulai berani ya dedek bund," tambah akun @ryan_mahrez98.

" Buat Orgg yg komen aneh Krn pakaian ny sandrina,gw cuma mau blg " Makanya Jan rebahan Mulu sampe ga sadar jaman udh makin maju, Pakaian kek gitu mah udh biasa asalkan ga telanjang aja wkkw" tukas akun @haiilizz.

Duh netizen sampai war di kolom komentarnya Sandy. Gimana nih guys menurut kalian? Pose Sandy kali ini emang terlalu berani atau enggak sih?

 

Join Diadona.id