Sang Istri Menderita Karena Mens, Perlakuan Suaminya Bikin Setiap Wanita Iri Dengki

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 24 Maret 2020 05:55
Sang Istri Menderita Karena Mens, Perlakuan Suaminya Bikin Setiap Wanita Iri Dengki
Cewek: Tuhan, bisa sisasin satu nggak cowok yang kayak gini?

Setiap bulannya, cewek pasti dihadapi dengan sebuah fenomena yang bernama mens. Ya, untuk sebagian besar cewek, mens atau dateng bulan ini nyebelin banget, bahkan bikin mereka menderita. Rasanya tuh sakit...

Cowok yang nggak pernah ngalamin, kebanyakan dari mereka jadi bingung sendiri sama pasangannya yang lagi mens. Kebanyakan cuek aja, nanti juga ilang sendiri. Bahkan sampai benar-benar nggak peduli.

1 dari 4 halaman

Tapi, ketahuilah, nggak semua cowok begitu, girls! Meski nggak ngerasain gimana rasa mens, ada kok cowok yang mencoba mengerti bahkan pengertian untuk membantu penderitan wanita 'itu'.

Seperti yang dilakukan pria ini terhadap istrinya. Seorang warganet Twitter dengan akun @nisaazizi_ membagikan sebuah video TikTok dari @jasuarez_.

Pria tersebut membagikan pengalamannya tentang apa yang dia lakukan saat istrinya mens, yang sakitnya luar biasa parah.

Ketika istrinya mens, pria tersebut menyiapkan air panas untuk mengompres punggung sang istri. Dia juga menyiapkan air minum yang telah ia tuangkan ke botol minum istrinya, sebab ia tahu sang istri nggak mampu bergerak ke mana-mana.

2 dari 4 halaman

Nggak hanya itu, dia bahkan menyiapkan obat yang diperlukan untuk sang istri. Dan karena dia tahu istrinya nggak bisa menelan obat pil, pria tersebut menyelipkannya dengan irisan buah pisang.

Setelah siap semua, pria tersebut memberikan semua yang telah dia siapkan kepada sang istri. Mulai dari air, dan obat. Nggak hanya itu, dengan air yang dia panaskan tadi, dia mengompres punggu sang istri agar rasa sakitnya berkurang.

Uwuu, perhatian banget yaa guyss!!

3 dari 4 halaman

Melihat ini, hati para wanita pun menjerit iri. Sungguh, sangat jarang ada seorang pria yang sebegitunya perhatian sama wanita yang sedang mens.

4 dari 4 halaman

Semoga kalian para wanita bisa mendapatkan lelaki perhatian yang seperti ini yaa. Dan untuk para cowok, cobalah untuk mengerti betapa menderitanya wanita saat mens. Hehe

Beri Komentar