Santer Kabar Lesti Kejora Pesan 5 Gaun Pengantin ke Ivan Gunawan, Rizky Billar Malah Gak Tahu

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 Januari 2021 16:02
Santer Kabar Lesti Kejora Pesan 5 Gaun Pengantin ke Ivan Gunawan, Rizky Billar Malah Gak Tahu
Malahan, Rizky Billar kaget lho gaun pengantinnya sampek ada lima

Siapa yang tidak kenal dengan dua sejoli Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu ramai jadi perbincangan orang. Mereka berdua dianggap sebagai salah satu couple golas di tahun 2020 kemarin.

Sederet kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora pamerkan di madia sosial. Karena hal itu, tidak heran jika banyak isu beredar kalau keduanya akan segera menikah.

Kabar tersebut pun nampaknya semakin santer terdar setelah ada isu yang mengatakan kalau Lesti Kejora sudah pesan gaun pengantin lho.

1 dari 4 halaman

Didoain Fans

Banyak penggemar Leslar yang berdoa semua dua idolanya tersebut segera naik pelaminan. Mendengar hal itu, Rizky Billar ikut senang jika ada orang yang mendoakan hal-hal yang baik padanya.

" Kalo soal nikah ya doain aja lah yang terbaik. Mereka (fans Leslar) juga tahu batasan kok, dan kalopun ngedoain, ngedoain yang baik lah. Untuk nge-push, nikah kan bukan sesuatu yang buru-buru. Walaupun nikah adalah hal baik, ibadah, tapi harus dengan persiapan juga," ucap Rizky Billar saat ditemui awak media.

 

2 dari 4 halaman

5 Gaun Pengantin

Ivan Gunawan pun belakangan ini juga bikin fans Leslar geger karena membagikan rancangan gaun pengantin, dan di-mention ke Lesti Kejora. bahkan, kabarnya Lesti Kejora memesan lima gaun pengantin kepada IVan Gunawan lho.

Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) juga mengatakan kalau Lesti Kejora memesan gaun panganting kepadannya sejak awal Desember. Dan tentu saja kalau rancangan seorang Ivan Gunawan, harganya gak main-main lho.

Ivan Gunawan © Diadona

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Gak Tahu

Santer kabar Lesti Kejora pesan Gaun Pengantin kepada Ivan Gunawan, Rizky Billar ngaku kalau gak tahu sama sekali kabar tersebut.

" Saya belum tahu menahu soal itu. Banyak banget, itu (lima gaun pengantin) buat siapa aja? Ya kalo memang dipersiapkan oleh Kak Igun buat Lesti ya dari dulu Lesti emang selalu deket dengan orang-orang baik ya. Dalam hal ini Kak Igun berbaik hati untuk menyiapkan gaun jika nanti Lesti menikah," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Beri Komentar