Sara Wijayanto Bisa Lihat Hantu Sejak Kecil, Semua Keluarganya Juga Punya Kemampuan 'Spesial'

D-Stories | Selasa, 30 Juni 2020 18:37
Sara Wijayanto Bisa Lihat Hantu Sejak Kecil, Semua Keluarganya Juga Punya Kemampuan 'Spesial'

Reporter : Audila Rima Ndani

Sara Wijayanto juga ceritakan makhluk pertama yang dia lihat. Ngeri banget!

Sara Wijayanto dikenal sebagai seorang pemain film dan penyanyi di dunia hiburan tanah air. Kebanyakan film yang Sara mainkan adalah film-film dengan tema hororr.

Siapa sangka kalau ternyata Sara juga memiliki kemampuan yang berbau mistis. Beberapa waktu yang lalu, Sara mengobrol dengan Ruben Onsu dalam Podcast Kakak Beradik yang dibagikan di channel Youtube MOP Channel. Dalam video itu, Sara banyak menceritakan pengalaman mistis dalam hidupnya.

2 dari 5 halaman

Punya kemampuan sejak usia 8 tahun

 Sara WijayantoSara Wijayanto © Youtube / MOP Channel

Ruben yang sudah mengetahui kemampuan Sara, langsung menanyakan sejak kapan wanita berusia 41 tahun itu memiliki kemampuan tersebut. Sara pun bercerita bahwa dirinya sudah punya kemampuan itu sejak umur 8 tahun.

" Jadi pertama kali banget ngeliat itu kan usia 8 tahun," ungkap Sara pada Ruben.

3 dari 5 halaman

Kemampuan itu biasa di keluarga Sara

 Sara WijayantoSara Wijayanto © Youtube / MOP Channel

Kemudian Sara mengungkapkan bahwa kemampuan 'spesial' ini ternyata biasa di keluarganya. Sara mendapatkan kemampuan itu karena keturunan.

" Tapi memang di keluarga tuh kayak udah hal yang biasa banget gitu lho karena turunan," kata Sara.

4 dari 5 halaman

Keluarga Sara punya kemampuan 'spesial' masing-masing

 Sara WijayantoSara Wijayanto © Youtube / MOP Channel

Sara juga mengatakan bahwa masih-masing keluarganya, mulai dari sang nenek hingga sepupu-sepupunya, memang punya kemampuan spesial masing-masing. Mereka memiliki kemampuan untuk lebih peka terhadap hal yang nggak terlihat oleh orang kebanyakan.

" Jadi eyang putri almarhum juga sama, ibu, budeku, sampe sepupu-sepupu tuh dengan spesialisasinya masing-masing mereka emang peka gitu. Jadi ya kalo ditanya udah turunan jadi ya mau nggak mau gitu," ujar Sara.

5 dari 5 halaman

Makhluk yang pertama kali dilihat Sara

 Sara WijayantoSara Wijayanto © Youtube / MOP Channel

Selanjutnya Ruben pun penasaran makhluk apa yang pertama kali dilihat Sara saat dirinya berusia 8 tahun. Ternyata pengalaman Sara terjadi saat dia tinggal di rumah kakeknya.

" Jadi di kamarnya ibu lagi maen terus tiba-tiba ada orang yang berdiri di jendela. Nah, aku pikir itu pembantu. Terus sosoknya tuh kayak lagi liat ke dalem gini terus lama-lama berubah jadi item item item gitu. Dan dari situ aku sadar kalo oh bukan manusia," ungkap Sara.

Serem banget ya pengalaman Sara ini. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Join Diadona.id