Sarwendah Makin Sibuk, Ruben Onsu Rekrut Dava Masterchef Jadi Koki Pribadinya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 20 Januari 2021 21:34
Sarwendah Makin Sibuk, Ruben Onsu Rekrut Dava Masterchef Jadi Koki Pribadinya
Dimasakin jebolan Masterchef? Gimana ceritanya ya?

Ruben Onsu baru-baru ini memutuskan untuk merekrut salah satu jebolah Masterchef Indonesia, Muhammad Tumayr Dava, untuk menjadi koki pribadi yang akan memasak di rumahnya.

Keputusan tersebut diambil oleh Ruben karena Sarwendah sang istri yang biasa memasak sendiri kini telah semakin sibuk. Kesibukan tersebut membuat ia tak lagi sempat untuk membuat dan menentukan makanan apa yang akan disajikan hari itu untuk keluarga.

Nantinya, Dava Masterchef akan dipercaya untuk membantu dan menggantikan posisi Sarwendah untuk mengerjakan urusan memasak di dapur.

1 dari 3 halaman

Ditanya alasannya memilih Dava Masterchef sebagai koki pribadi, Ruben Onsu mengatakan bahwa masakan Dava Masterchef cocok dengan selera keluarganya. Selain itu Dava Masterchef disebut kooperatif saat bicara urusan dapur.

" Banyak menu makanan yang dia (Dava) kuasai. Dia juga cocok sama bunda untuk tektokan masalah makanan dan lainnya," kata Ruben Onsu di YouTube MOP Channel.

2 dari 3 halaman

Kinerja Dava Masterchef langsung membuat Ruben Onsu sekeluarga terkesan bahkan sejak hari pertama.

" Dia juga keren banget di hari pertama, sudah langsung bisa menyesuaikan dengan yang ada di belakang," ujar Ruben.

Di hari pertama, Dava menyajikan beragam menu rumahan untuk keluarga Ruben Onsu. Beberapa di antaranya adalah ikan, sayur, oncom, sambal goreng kentang, dan nasi telang. Deretan menu itu lah yang kemudian membuat Ruben Onsu sekeluarga terkesan.

Bertrand Peto mencicipi masakan Dava Masterchef © Diadona

3 dari 3 halaman

Proses masuk menjadi koki pribadi keluarga Ruben Onsu bukanlah hal yang instan bagi Dava. Layaknya persaingan menjadi Masterchef, Dava pun harus menjalani ujian seleksi dengan memasakn menu yang diberikan oleh Ruben Onsu. Menu apa tuh?

" Simpel, kita cuma minta Dava bikin mendoan. Sesimpel itu tapi menentukan. Dan hasilnya lolos," kata Ruben Onsu.

Wah, enak banget nih keluarganya Ruben Onsu dimasakin sama chef jebolan ajang pencarian bakat.

Beri Komentar