Sebelum Dapat Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Mengaku Terima Banyak Aksi Teror

D-Stories | Kamis, 14 Januari 2021 11:52
Sebelum Dapat Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Mengaku Terima Banyak Aksi Teror

Reporter : Yayuk Harini

Wadudu, teror apa ya?

Presiden Joko Widodo pada Rabu (13/1/2021) kemarin telah menerima suntikan vaksin virus Corona atau Covid-19. Sebagai kepala negara, Jokowi jadi orang pertama di Indonesia yang menerima suntikan vaksin yang dilakukan tim dokter kepresidenan dan dibantu oleh Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Tak hanya presiden, ada juga sejumlah tokoh masyarakat yang menjadi bagian dari penyaluran vaksin perdana ini. Salah satunya adalah selebriti ternama tanah Air, Raffi Ahmad.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad didapuk sebagai perwakilan milenial. Dalam Instastory-nya Raffi terlihat membawa kartu berwarna biru yang dikeluarkan oleh Setkab dengan tulisan “ Vaksinasi Covid-19 Perdana Istana Kepresidenan 13 Januari 2021”.

Raffi mengungkapkan perasaannya saat disuntik vaksin COVID-19. Dia mengaku nggak merasakan apa-apa dan semua berjalan dengan baik.

 Raffi Ahmad dan Presiden JokowiRaffi Ahmad dan Presiden Jokowi © Instagram.com/@raffinagita1717

3 dari 5 halaman

" Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma dua detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah nggak ada apa-apa," ujar Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021), dilansir dari Suara.com.

Pada sebuah tayangan video yang diunggah oleh kanal YouTube Najwa Shihab, Rabu (13/1/2021), Raffi mengaku bahwa dirinya selama dua hari berturut-turut menerima aneka aksi teror negatif sebelum menerima vaksin ini.

4 dari 5 halaman

" Aku gara-gara mau faksin, itu dua hari berturut-turut, teror banyak. 'Kak jangan divaksin, nanti lumpuh!'. Nah, itu yang kayak gitu-gitu" ujar Raffi Ahamd saat diwawancarai oleh Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa bersama dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

 Raffi AhmadRaffi Ahmad © YouTube.com/@Najwa Shihab

" Tapi yang saya teguhkan itu ya ini kan juga udah atensi penting banget dari pemerintah dan enggak mungkin juga pemerintah melakukan hal yang tidak maksimal untuk keadaan yang darurat seperti saat ini" yakin Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

" Jadi, saya sebagai warga negara dan saya menggunakan nalar saya, positif thingking saya, ya enggak mungkin lah pemerintah main-main gitu lo" .

" Makanya pas saya diajakin vaksin, ya saya mau banget. Apalagi orang-orangnya yang bener-bener penting juga" lanjut suami Nagita Slaviona tersebut mengutarakan rasa ketersediaannya dan antusias mendapatkan vaksin Covid-19 ini.

Well, semoga Indonesia segera pulih dan masyarakatnya tak takut buat divaksin ya. Semua demi kebaikan bersama kok. Semangat!

Kamu juga bbisa lihat videonya di sini!

Join Diadona.id