Sebelum Kenal Lesti Kejora, Rizky Billar Akui Sempat Hampir Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 12 Januari 2021 16:15
Sebelum Kenal Lesti Kejora, Rizky Billar Akui Sempat Hampir Menikah
Siapa ya perempuan yang hampir dinikahi Rizky Billar?

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan selebriti yang sedang ramai-ramainya dibicarakan oleh masyarakat. Berawal dari dijodo-jodohkan oleh netizen, kini keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara.

Setelah membenarkan hubungan di antara keduanya, Billar dan Lesti sudah nggak ragu lagi mengumbar kemesraan mereka. Bahkan Billar dan Lesti sudah diterpa isu akan menikah di tahun 2021.

Di tengah kehebohan soal kabar rencana pernikahan mereka, Billar justru mengungkapkan fakta bahwa dia sebenarnya sempat akan menikah dengan wanita lain sebelum bertemu dengan Lesti. Siapa ya wanita itu?

1 dari 4 halaman

Billar sudah lama ingin menikah

Rizky Billar di Indosiar © Diadona

Dalam acara Konser Raya 26 Indosiar yang diunggah di channel Youtube Indosiar, Billar mengungkapkan bahwa dia sudah ingin menikah sejak beberapa tahun yang lalu. Jadi keinginan Billar bukan muncul baru-baru ini.

" Saya pengen nikah sebenernya bukan hanya saat ini, dari dua tahun belakangan sudah ingin menjalin rumah tangga saat itu," ungkap Billar.

2 dari 4 halaman

Hampir menikah dengan wanita lain

Rizky Billar di Indosiar © Diadona

Keinginan itu sudah dimiliki oleh Billar sebelum dirinya bertemu dengan Lesti. Bahkan Billar hampir menikah dengan seorang wanita.

" Sebelum ketemu sama Dede dan bahkan hampir kalo bisa dibilang sebenernya. Cuma ada satu hal akhirnya saya batal nikah dengan orang tersebut," kata Billar.

3 dari 4 halaman

Sudah serius

Rizky Billar di Indosiar © Diadona

Billar menunjukkan bahwa dia memang ingin hubungan yang serius. Dia sudah nggak ingin main-main lagi.

" Tapi dari situ sudah menunjukkan bahwa saya pengen serius. Ada keinginan, saya nggak ingin main-main lagi lah," ujar Billar.

4 dari 4 halaman

Tak ingin main-main lagi

Rizky Billar di Indosiar © Diadona

Billar menganggap bahwa masa main-mainnya sudah selesai saat dirinya berusia belasan. Sekarang dirinya ingin fokus pada pendamping yang bisa menemaninya di saat suka dan duka.

" Karena saya merasa yaudah usia main-main saya sudah cukup ketika saya usia belasan, atau ya dua puluh dua ke bawah. Sekarang saya fokus dimana saya pengen, apalagi saat ini saya udah ngedapetin yang Alhamdulillah rejeki yang bagus, rumah impian sudah saya dapat, yang kurang mungkin sosok yang bisa nemenin saat suka duka," ucap Billar.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar