Sebelum Lamar Sheila Dara, Vidi Aldiano Dikabarkan Pernah Dekat dengan 3 Perempuan Cantik ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 2 Desember 2021 11:51
Sebelum Lamar Sheila Dara, Vidi Aldiano Dikabarkan Pernah Dekat dengan 3 Perempuan Cantik ini
Semuanya cantik dan berprestasi loh!

Hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya naik tingkat. Sempat pacaran, putus, hingga balikan, baru-baru ini keduanya pun bertunangan.

Bagi sejumlah penggemar yang mengikuti kisah cinta keduanya, momen lamaran Vidi dan Sheila memang terasa begitu membahagiakan. Hal ini menunjukkan jika Vidi dan Sheila tinggal selangkah lagi menuju pelaminan.

Tapi tahu nggak sih, sebelum melabuhkan hati pada Sheila, ternyata Vidi pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis perempuan yang cantik dan berprestasi. Siapa saja mereka, simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

1. Widi Vierratale

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Vidi Aldiano © Diadona

Vokalis grup Vierratale, Widi, disebut-sebut pernah punya kedekatan spesial dengan Vidi Aldiano. Di tahun 2010 silam, keduanya kepergok jalan bareng hingga nonton konser Gita Gutawa bersama. Tak hanya itu, mereka juga disebut-srbut pernah nonton sebuah pertunjukkan musik asal New York.

Kedekatan antara Vidi dan Widi diperkuat pengakuan jika keduanya sering berbagi cerita satu sama lain. Namun saat ditanya mengenai status hubungan, keduanya kompak mengaku hanya sebatas sahabat.

2 dari 5 halaman

2. Maudy Ayunda

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Vidi Aldiano © Diadona

Usai Widi Vierratale, nama Maudy Ayunda juga disebut-sebut pernah menjalin kedekatan dengan Vidi Aldiano. Vidi dan Maudy bahkan pernah digosipkan berpacaran di tahun 2013.

Saat dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Maudy, Vidi langsung tegas membantah gosip yang beredar. Ia menyebut jika hubungannya dengan Maudy tak lebih dari teman biasa.

3 dari 5 halaman

3. Cinta Laura

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Vidi Aldiano © Diadona

Satu lagi perempuan yang pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Vidi, yakni Cinta Laura. Kabar kedekatan mereka bermula saat Vidi mengunggah potret bareng Cinta Laura saat mereka sedang menonton di bioskop.

Baik Vidi maupun Cinta mengaku jika memang memang cukup dekat. Kendati demikian, status mereka hanya sekadar teman.

4 dari 5 halaman

4. Sheila Dara

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Vidi Aldiano © Diadona

Berbeda dari perempuan-perempuan sebelumnya, Sheila Dara merupakan perempuan yang benar-benar memenangkan hati Vidi Aldiano. Keduanya pernah dua tahun berpacaran namun putus di tengah jalan.

Usai putus, mereka masih berteman baik karena berada di satu circle yang sama. Namun tanpa diduga, Vidi dan Sheila memutuskan kembali bersama hingga akhirnya melangsungkan lamaran.

Beri Komentar