Sebelum Menikah dengan Rizki DA, Nadya Mustika Masih Komen Mesra di Instagram Mantan Pacar

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 10 September 2020 14:30
Sebelum Menikah dengan Rizki DA, Nadya Mustika Masih Komen Mesra di Instagram Mantan Pacar
Mantan pacar yang mana nih?

Kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sedari awal pernikahannya sudah menarik perhatian publik. Mulai dari Lesti yang datang ke acara pernikahan mereka, momen manis Rizki DA dan Nadya sampai terguncangnya bahtera rumah tangga mereka.

Rumah tangga Nadya dan Rizki DA dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Sempat dikabarkan tidak tinggal serumah, Nadya yang melepas cincin pernikahan sampai akhirnya netizen menemukan sebuah fakta baru.

1 dari 3 halaman

Nadya Mustika Komentari Postingan Mantan Pacar

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

Baru-baru ini, netizen menyoroti salah satu pria di masa lalu Nadya. Laki-laki bernama Adit yang sempat bermesraan dengan Rizki DA itu mengundang banyak tanya publik.

Sampai akhirnya jiwa stalking netizen menemukan akun Instagram Adit yang sampai sekarang masih difollow dengan Nadya. Diketahui Adit berprofesi sebagai tenaga medis. Ia juga tidak terlalu aktif di media sosial.

Netizen pun menemukan komentar di postingan Adit pada 13 Juni Lalu. Saat itu tepat sebulan sebelum Nadya Mustika resmi menjadi istri Rizki Da.

" Gundut ceunah fren," tulis Nadya di kolom komentar unggahan Adit.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Instagram Mantan Pacar Nadya Mustika © Diadona


Dengan sigap, netizen pun ikut membanjiri postingan Adit tersebut. Bahkan ada yang mendoakan agar mereka berjodoh mengingat rumah tangga Nadya kini dengan Rizki DA sedang dirundung masalah.

" @aditkuplak kurang apa ya kak adit padahal ganteng gini tapi kasian," tulis akun Instagram santikacahyanirukmana.

" Tpi mudhan dia jadi jdoh y nadia klak," doa akun marni-syaif.

3 dari 3 halaman

Akun Instagram Adit Diprivate

Instagram Mantan Pacar Nadya Mustika Rahayu © Diadona


Kini, akun Instagram Adit dengan username @adikuplak itu tampak diprivate. Nadya pun menjelaskan kalau mereka bukanlah mantan sepasang kekasih meski sempat beredar video dirinya dengan Adit bermesraan di mobil.

" Gini yah, sebenarnya saya belum pacaran, itu cuma dekat aja dan kita udah memusyawarahkan semua," ungkap Nadya mengutip dari Insertlive.

Kalau menurut kalian gimana guys?

Beri Komentar