Sebelum Pacaran dengan Stefan William, Natasha Wilona Ternyata Dideketin 7 Cowok!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 27 Juli 2020 11:55
Sebelum Pacaran dengan Stefan William, Natasha Wilona Ternyata Dideketin 7 Cowok!
Banyak banget, ya!

Cantik dan sering wara wiri di layar kaca, siapa yang nggak mengenal Natasha Wilona. Bahkan, artis berusia 21 tahun ini sempat masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Pernah menjalin cinta dengan Stefan William, ternyata sebelumnya Wilo pernah dideketin sampai tujuh orang cowok lho. Fakta ini terungkap saat dirinya berada di channel YouTube milik Cinta Kuya. 

1 dari 3 halaman

Dideketin Tujuh Cowok

Natasha Wilona dan Cinta Kuya © Diadona

Saat itu, Cinta dan Wilo membicarakan tentang percintaan Wilo tujuh tahun lalu sebelum artis cantik ini berpacaran dengan Stefan William. Cinta menyebut bila Natasha Willona dulunya pernah dideketin sampai tujuh cowok.

" Yang aku lihat, kakak waktu umur 15 tahun kakak itu dideketin sama 1..2..3..4..5..6..7 cowok," kata Cinta Kuya.

2 dari 3 halaman

Natasha Wilona dan Cinta Kuya © Diadona

Mendengar pernyataan Cinta ini awalnya Wilo terlihat nggak nyangka lho, meski akhirnya ia membenarkan fakta yang dilontarkan Cinta Kuya ini.

" Iya bener sih kayaknya, tapi kita nggak boleh terlalu pede banget ya tapi aku nggak ngitungin lho kok kamu bisa yakin tujuh?" ucap Natasha Wilona dengan agak ragu awalnya.

" Karena apa ya aku melihat melihat gitu di pikiran kakak karena ada yang aku tahu nih di dalam satu cowok cowok nih ada yang inisialnya tuh LP dan sekarang sudah nikah," terang Cinta.

Beri Komentar