Sebulan Cerai dari Pelawak Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Menikah Lagi?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 21 September 2020 22:02
Sebulan Cerai dari Pelawak Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Menikah Lagi?
Siapa kah pendamping baru Meggy Wulandari?

Pernikahan pelawak Kiwil dan Meggy Wulandari telah berakhir lewat perceraian pada Agustus 2020 lalu. Hasil tersebut diputuskan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Baru sebulan resmi bercerai, rupanya Meggy Wulandari sudah memperlihatkan tanda-tanda bahwa ia telah memiliki pendamping baru. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan media sosialnya baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

Unggahan Meggy Wulandari © Diadona

Dalam sebuah unggahan di feed Instagram @meggywulandari_real, terliha foto tangan yang saling bergandengan dalam balutan busana serasi berwarna putih. Caption unggahan tersebut pun seolah menegaskan bahwa sosok yang ada bersama Meggy Wulandari merupakan sosok spesial.

" Love you because Allah. Special day for us. My true love. Miss you," tulis Meggy Wulandari dalam unggahan tersebut.

2 dari 2 halaman

Kabar pernikahan semakin menguat dengan melihat unggahan Insta Story Meggy Wulandari. Ia terang-terangan menyebut seseorang dengan sebutan " suami" .

Instastory Meggy Wulandari © Diadona

Dalam sebuah video singkat yang memperlihatkan situasi bandara dan tas koper, Meggy Wulandari menuliskan kalimat, " Nganterin suamiku pulang kampung."

Di Insta Story selanjutnya, Meggy Wulandari juga nampak kembali mengambil foto tangan bergandengan dari momen di waktu dan tempat yang sama.

Instastory Meggy Wulandari © Diadona

Hingga kini Meggy Wulandari masih belum membuka informasi jelas terkait siapa lelaki yang menjadi pendamping barunya, sebab dalam foto yang beredar pun hanya memperlihatkan tangan atau foto badan dengan bagian kepala terpotong.

Beri Komentar