Sebut Mau Berdamai dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Nama Baiknya Dipulihkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Desember 2021 11:51
Sebut Mau Berdamai dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Nama Baiknya Dipulihkan
Sunan Kalijaga berupaya mendamaikan kedua keluarga.

Sempat bersitegang beberapa waktu lamanya, akhirnya ada celah terbuka untuk terjadi perdamaian antara ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi Ardiansyah. Sunan Kalijaga menyebut jika jalan damai antara Doddy Sudrajat dan Haj Faisal perlahan mulai terbuka.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga diketahui mejadi kuasa hukum ayah Vanessa angel tersebut. Namun rupanya, Sunan menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat. Kendati demikian, ia masih berupaya untuk mendamaikan dua keluarga yang sempat berseteru dua bulan belakangan ini.

"Sebelumnya saya bertemu dengan Pak Doddy. (Saya bilang) Pak Doddy ini harus segera diakhiri. Saya selaku penasihat hukum menasihati Bapak supaya tidak berlarut-larut kegaduhan ini," ujar sunan Kalijaga, seperti melansir dari Liputan6.com.

1 dari 5 halaman

Sunan menilai, petikaian kedua keluarga ini menjadi kegaduhan yang tidak memberi contoh baik bagi masyarakat. Beruntungnya, Doddy menyetujui saran dari ayah Salmafina tersebut.

" (Pak Doddy bilang) ya Mas Sunan, saya siap untuk berdamai segera, tapi saya minta pemulihan nama baik saya. Oke targetnya adalah itu sehingga dengan bismillah saya menemui Pak Faisal," ujar Sunan Kalijaga, seperti melansir dari channel youtub Sambal Lalap.

2 dari 5 halaman

Usai mendapat persetujuan, Sunan Kalijaga pun menemui keluarga Haji Faisal. Ia datang atas nama pribadi untuk membuka jalan damai, sehingga keluarga Haji Faisal menyambutnya dengan baik.

" Tidak bicara hukum, hanya bicara " Pak Faisal, kira-kira kalau Pak Doddy mau berdamai menurunkan segala ego, Pak Faisal bagaimana?" Alhamdulillah, Pak Faisal menyambut baik," ucap pengacara tersebut.

3 dari 5 halaman

Awalnya, proses pendamaian ini ingin dilakukan Sunan secara kekeluargaan. Namun rupanya pihak Doddy lagi-lagi melibatkan hukum.

" Jadi setelah kemarin saya berjumpa dengan Pak Faisal dan ibu, saya sampaikan Bapak Doddy lalu Pak Doddy mengatakan " Bang Sunan, itu sudah diagendakan oleh pihak pengadilan." Jadi mereka ada jadwal mediasi, duduk bersama, dan ketemu," terang Sunan.

4 dari 5 halaman

Mengetahui hal ini, Sunan Kalijaga akhirnya memilih mundur dari statusnya sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat.

" Bersama dengan ini kami juga menyampaikan bahwa per tanggal hari ini, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya Pak Erik Kertanegara sudah menyatakan tadi untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan," pungkasnya.

Beri Komentar