Sebut Paham Hubungan Keponakannya dan Lesti Kejora, Paman Rizky Billar: Tapi Harus Ada Ketegasan

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 September 2020 10:26
Sebut Paham Hubungan Keponakannya dan Lesti Kejora, Paman Rizky Billar: Tapi Harus Ada Ketegasan
Tuh, dengerin petuah dari paman.

Dua sejoli ini, Rizky Billar dan Lesti selalu bisa buat hati kita kesemsem sendiri ya kalau melihat tingkah manis mereka.

Walau memang tak pernah terucap dari mulut mereka berdua, bahwa mereka pacaran, namun gelagat, gestur, dan gimik yang mereka tunjukkan agaknya sudah bisa membuat satu asumsi yang sama.

1 dari 3 halaman

Lesti dan Billar Diberi Petuah oleh Paman © Diadona

Baru-baru ini, paman Rizky Billar datang untuk mengunjungi Lesti dan Billar. Sosok yang dipanggil Bapak oleh Billar ini pun memberikan petuahnya sebagai orangtua, pada Billar dan Lesti. Pun juga konon ia sudah paham betul bagaimana hubungan keponakannya dengan Lesti.

" Sebenarnya tahu, masyarakat Indonesia juga tahu apa yang terjadi. Cuma inginnya itu ketegasan."

Ia juga mengatakan, kalau Lesti sebagai wanita pasti sangat membutuhkan ketegasan sikap dari seorang laki-laki.

2 dari 3 halaman

Lesti dan Billar Diberi Petuah oleh Paman © Diadona

" Kalo dari pihak dede, pasti seorang wanita tu pasti butuh (ketegasan), dari segi laki-laki harus tunjukkan gentle men-nya, jangan membuat masyarakat itu..." belum usia ia berbicara, kalimatnya terpotong oleh tingkah lucu Billar yang pura-pura tertidur karena tengah diceramahi.

Dari petuah paman, agaknya kita bisa paham pesan apa yang ingin disampaikan beliau, bahwa Billar harusnya memberikan ketegasan sikap atas hubungannya dengan Lesti ya.

3 dari 3 halaman

Lesti dan Billar Diberi Petuah oleh Paman © Diadona

Pun dalam video itu juga Billar berkata bahwa ia dan Lesti masih berteman baik, dan membiarkan saja persepsi orang lain tentang mereka berdua.

" Kita sih jalani aja pak, masih berteman baik, biarlah orang menilai seperti apa, karena kan persepsi orang beda-beda pak."

Kalau kamu, tim jalani dulu aja, atau beri kepastian nih?

Beri Komentar