SECRET NUMBER Siap Comeback, Rilis Foto Teaser Penuh Warna

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 5 Oktober 2021 11:51
SECRET NUMBER Siap Comeback, Rilis Foto Teaser Penuh Warna
Benarkah bakal ada member baru?

Hampir setahun ditunggu penggemar, SECRET NUMBER akhirnya membagikan kabar bahagia. Pada Senin (4/10) kemarin, SECRET NUMBER akhirnya merilis foto teaser comeback mereka.

Momen ini menjadi comeback pertama mereka usai merilis lagu 'Got That Boom' pada November 2020 silam. Lagu tersebut disusun oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi. Sedangkan liriknya ditulis oleh Jo Yoon Kyung dan salah satu anggota SECRET NUMBER, yakni Jinny.

1 dari 4 halaman

SECRET NUMBER Comeback

      View this post on Instagram

A post shared by SECRET NUMBER (????????????) (@secretnumber.official)

Foto teaser yang dirilis terlihat penuh warna. Dalam foto tersebut terdapat tulisan 'Coming Soon SECRET NUMBER 3RD SINGLE'.

Tampak anggota SECRET NUMBER berpose berdampingan, namun hanya bagian kaki yang terlihat. Hal ini langsung menarik perhatian penggemar.

2 dari 4 halaman

Pasalnya, ada 6 pasang kaki di foto teaser yang terlihat. Padahal sejauh ini SECRET NUMBER hanya memiliki 5 anggota, yakni Jinny, Soodam, Deita, Lea, dan Denise.

Sebelumnya, VINe Entertainment selaku agensi SECRET NUMBER sempat mengumumkan soal status salah satu membernya. Pada 30 September 2021 lalu, Denise disebut-sebut akan hiatus dari kegiatan grup karena masalah kontrak.

3 dari 4 halaman

" Kami ingin memberi tahu kalian sebelum promosi album ke-3 SECRET NUMBER. Anggota SECRET NUMBER Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung," ujar agensi, seperti melansir dari AllKpop.

" Kami akan memberi tahu kalian tentang promosinya di masa mendatang setelah menyelesaikan penyesuaian [kontrak]. Kami meminta kalian terus mendukung promosi SECRET NUMBER," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Hal ini pun membuat publik berspekulasi jika hiatusnya Denise akan digantikan dengan munculnya dua anggota baru. Meski dugaan ini sudah banyak bermunculan, namun pihak agensi masih belum memberikan konfirmasi.

Well, gimana nih menurutmu? Sudah siap menunggu comebacknya SECRET NUMBER?

Beri Komentar