Sedang Berteduh, Nenek-Nenek Ini Malah Dikasari Oleh Seorang Wanita

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 23 Oktober 2020 15:03
Sedang Berteduh, Nenek-Nenek Ini Malah Dikasari Oleh Seorang Wanita
Nenenk ini bahkan sampai ditoyor kepalanya. Tega banget :(

Sebagai generasi muda yang baik, menghormati orang lebih tua merupakan salah satu kewajiban. Sebab, hal tersebut sudah menjadi bagian tata krama yang berlaku bahkan hampir di seluruh dunia.

Namun, berbeda dengan wanita satu ini yang amat tega kepada seorang nenek-nenek. Ia terekam sedang berlaku kasar kepada nenek tua yang sedang berteduh dari derasnya hujan. Tindakan tidak terpuji dan tak patut dicontoh tersebut terekam oleh kamera salah seorang netizen. 

1 dari 4 halaman

Toyor Kepala Nenek yang Sedang Berteduh

Viral Video Wanita Memukuli Nenek-Nenek Saat Berteduh © Diadona

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang wanita. Begitu tega, wanita tersebut nampak sedang menoyor kepala seorang nenek tua yang sedang berteduh dari hujan.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii pada Jumat (23/10). " Kelakuan anak muda dipinggir jalan memukuli seorang nenek² saat berteduh di pinggir jalan," tulisnya sebagai keterangan.

2 dari 4 halaman

Menjambak

Viral Video Wanita Memukuli Nenek-Nenek Saat Berteduh © Diadona

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, sang wanita amat begitu tega kepada nenek-nenek itu. Tidak hanya menoyor, ia terlihat beberapa kali melakukan tindakan kasar lainnya.

Salah satunya adalah dengan cara menjambak rambut nenek yang nampak terbalut oleh hijab tersebut. Namun, sang nenek tua itu terlihat diam saja seolah tak berdaya melawan wanita yang memukulinya.

3 dari 4 halaman

Tidak Diketahui Sebab dan Akibatnya

Viral Video Wanita Memukuli Nenek-Nenek Saat Berteduh © Diadona

Hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya penyebab beserta akibat terjadinya perlakuan kasar wanita tersebut kepada si nenek tua. Hal tersebut lantaran dalam video yang beredar, peristiwa terekam oleh kamera netizen dari jarak jauh.

Tak diketahui juga, apa sebenarnya yang telah dikatakan oleh sang wanita kepada nenek tua itu. Namun, memang sempat terlihat beberapa kali wanita tersebut seolah berbicara kepada nenek yang teraniaya itu.

4 dari 4 halaman

Lokasi Kejadian

      View this post on Instagram    

#viral Kelakuan anak muda dipinggir jalan memukuli seorang nenek² saat berteduh dipinggir jalan Lokasi pasar mergan Malang

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

 

Menurut informasi yang didapatkan dari akun Instagram @ndorobeii, peristiwa itu terjadi di kota Malang, Jawa Timur. Insiden wanita dengan tega memukuli nenek-nenek tua itu tepatnya terjadi di pasar Mergan, Malang.

Hal-hal begini harusnya jangan ditiru ya guys. Apapun alasannya, kita tak boleh melakukan tindakan kasar kepada orang yang lebih tua. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar