Sedang Jalani Kemo Terapi, Feby Febiola Kabarkan Bahwa Dirinya Sudah Bisa Olahraga!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 5 Agustus 2020 08:29
Sedang Jalani Kemo Terapi, Feby Febiola Kabarkan Bahwa Dirinya Sudah Bisa Olahraga!
Lekas sembuh ya, Feby Febiola!

Kabar kurang baik datang dari salah satu selebriti tanah air, Feby Febiola. Aktris sekaligus penyanyi itu dikabarkan sedang jalani kemoterapi karena kanker yang diidapnya.

Namun, Feby Febiola bukanlah sosok yang menyerah dengan keadaan. Ia sudah menjalani kemoterapi dan kini sedang dalam masa pemulihan.

1 dari 3 halaman

Pun di akun Instagramnya Feby Febiola tidak malu dan bahkan ia mampu membawa keadaanya yang sekarang menjadi sebuah motivasi buat lain.

Kabar terkini yang dikutip dari channel youtube Maia Estianty, Feby mengabarkan dirinya tengah baik-baik saja. Tapi ya kegiatannya harus dibatasi karena butuh istirahat yang cukup.

Feby Febiola bersama Maia Estianty © Diadona

2 dari 3 halaman

Bahkan, ia menyampaikan bahwa ia sudah bisa mulai olahraga. Feby Febiola sudah bisa melakukan treadmill, berenang, dan juga jalan-jalan.

Dalam kesempatan ngobrol bersama Maia Estianty tersebut Feby juga mengatakan meskipun sekarang dirimya tampil dengan tidak adanya rambut, dan juga idap kanker ia menyampaikan bahwa dirinya masih baik-baik saja.

Super sekali Feby Febiola ya, ia tetap dan tidak mau kalah dengan keadaan. Semoga Feby Febiola segera diberi kesembuhan, ya!

Beri Komentar