Sederet Fakta Lindsey Leslie Stuart, Selebgram yang Dikaitkan dengan Perceraian Rachel Vennya

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 4 Februari 2021 09:30
Sederet Fakta Lindsey Leslie Stuart, Selebgram yang Dikaitkan dengan Perceraian Rachel Vennya
Lindsey Leslie Stuart sempat digosipkan pernah dekat dengan Niko Al Hakim.

Gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya kepada Niko Al Hakim memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, kedua pasangan ini jarang terlihat bermasalah.

Terkait dengan alasan Rachel Vennya menceraikan Niko memang belum jelas. Bahkan, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan juga masih belum buka suara terkait alasan Rachel Vennya menceraikan Niko.

Karena hal ini, banyak netizen yang akhirnya berspekulasi terkait riwayat perselingkuhan Niko Al Hakim di masa lalu.

Bahkan selebgram Lindsey Leslie Stuart sempat dituduh sebagai selingkuhan Niko kembali diperbincangkan warganet.

Siapa sebenarnya Lindsey Leslie? Berikut adalah fakta-fakta terkait selebgram ini.

1 dari 7 halaman

Selebgram Berdarah Australia

Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Lindsey Leslie Stuart merupakan perempuan keturunan Australia. Ayahnya warga asli Sydney dan sang ibu asli Indonesia.

Perempuan berusia 26 tahun ini pernah mengunggah foto bersama ayah bulenya. Lindsey pun mengatakan jika Sydney merupakan kampung halamannya.

2 dari 7 halaman

Akuntan Profesional

Potret Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Lindsey Leslie Stuart menamatkan pendidikan di bidang Ekonomi, yakni jurusan pendidikan Akuntansi. Lindsey lulus dari Universitas Prasetyiya Mulya pada 17 Oktober 2018 silam.

Melansir dari akun Linkedin, Lindsey adalah seorang akuntan profesional di salah satu perusahaan media besar di Jakarta. Tak hanya itu, Lindsey juga aktif mengelola bisnis keluarga di sela-sela kesibukannya sebagai seorang akuntan.

3 dari 7 halaman

Selebgram

Potret Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Selain bekerja sebagai akuntan profesional, wanita kelahiran 7 Desember 1994 ini ternyata juga populer sebagai seorang influencer. Tak hanya itu, Lindsey ternyata juga seorang model.

Sebelum aktif di jejaring sosmed, Lindsey Stuart aktif sebagai seorang blogger yang menjadi jembatan baginya untuk mengenal aktivitas interaksi sosial lewat media informasi.

4 dari 7 halaman

Sahabat Anya Geraldine

Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Tak banyak yang tahu, ternyata Lindsey Leslie Stuart merupakan sahabat dari Anya Geraldine. Keduanya kerap hang out bersama.

5 dari 7 halaman

Suka Nonton Konser

Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Sebagai seorang selebgram cantik, ternyata Lindsey sangat gemar menikmati konser. Ia pun pernah tampil modis saat menghadiri beberapa konser besar antara lain We The Fest (WTF sampai Djakarta Warehouse Project (DWP).

6 dari 7 halaman

Tampil Berhijab

Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Meskipun Lindsey sering tampil cantik dan seksi, ternyata Lindsey juga kerap mengunggah foto saat dirinya berhijab. Bahkan Lindsey tak pernah absen mengucapkan selamat idul fitri.

November 2019 lalu, ia ditemani sang ibu dan nenek beribadah Umroh ke Mekkah dan Madinah.

7 dari 7 halaman

Dikaitkan dengan Perceraian

Lindsey Leslie Stuart © Diadona

Banyak warganet yang akhirnya berspekulasi jika perceraian Rachel Vennya dipicu perselingkuhan Niko Al Hakim di masa lalu. Hal inilah yang membuat Lindsey Leslie Stuart terseret dalam permasalahan itu.

Namun, Lindsey tegas membantah tudingan jika dirinya penyebab keretakan rumah tangga Rachel dan Niko. Dia bahkan mengklaim, sempat mempolisikan penyebar berita hoax tersebut. Akun instagram Lindsey pun kini diserbu netizen.

“ Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey Leslie Stuart melalui Instastory @lindseyls pada 14 Februari 2020 silam.

Gimana nih menurutmu?

Beri Komentar