Sedih Banget Ijazah dan Surat Penting Pria Ini Tega Disobekin oleh Para Saudaranya yang Iri

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 18 Desember 2021 13:33
Sedih Banget Ijazah dan Surat Penting Pria Ini Tega Disobekin oleh Para Saudaranya yang Iri
Tega banget sih.

Setiap orang tua tentu bangga ketika anaknya pintar dan berprestasi di sekolah. Sayangnya, selalu saja ada orang yang iri apalagi ketika seseorang terlalu ambisius dan berprestasi, bahkan mungkin saudaranya sendiri.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria berikut ini. Nampaknya, dia adalah siswa yang pintar dan berprestasi di sekolahnya. Dia memiliki nilai yang bagus-bagus dan menjadi kebanggaan orang tuanya.

1 dari 5 halaman

Sayangnya, hal ini justru memunculkan bibit-bibit kedengkian di hati saudaranya karena pria ini terlalu pintar dan berprestasi. Dia bahkan sampai melakukan yang keterlaluan dan bikin emosi.

Ijazah Disobekin Saudara © Diadona

2 dari 5 halaman

Saudaranya ini tega menyobeki ijazah-ijazah dan surat-surat penting milik pria tersebut. Alasannya karena saudaranya iri kepada pria ini yang terlalu ambisius dan berprestasi.

Namun, saudaranya ini malah balik menyalahkan pria tersebut. Saudaranya berdalih kalau dia meletakkan di tempat yang tidak aman karena disimpan di lemari buku.

3 dari 5 halaman

Ijazah Disobekin Saudara © Diadona

Lebih parahnya lagi, nampaknya hal ini dilakukan oleh beberapa saudaranya, gak hanya satu orang saja. Pria bernama Jidan ini bahkan dikucilkan oleh mereka karena terlalu iri kepadanya.

4 dari 5 halaman

Video yang dibagikan melalui akun TikTok @jidanar31 ini pun viral dalam waktu sebentar dan menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@jidanar31

ada jasa buat bikin ulang ijazah ngga ya? ???? ##fyp ##fypdongggggggg ##fypdong

? Takut - Idgitaf

5 dari 5 halaman

@miayam: Jd anak ambis salah, jd anak malas jg salah, serba salah.

@rbio, vagoz: Udah ga bener ini, bawa ke jalur hukum ae nyesek.

@Rahma: Lemas bgt liat nya, berasa bgt nyesek nya usaha dan perjuangan, semangat yah semangat Terus.

Pasti sakit hati banget ya kalau saksi perjuangan kita dirusak dengan sengaja kayak gini sama saudara sendiri. Emang rasa iri dan dengki kayak gini tuh bisa bahaya banget ya. Gimana nih pendapat kamu tentang video ini?

Beri Komentar