Segera Menikah pada Oktober 2021, Terungkap Pekerjaan Calon Istri Ridho DA

D-Stories | Selasa, 14 September 2021 14:06

Reporter : Mila Ismiranda

Pernikahannya akan digelar secara sederhana.

Ridho D'Academy (DA) tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya. Lewat akun Instagram, kembaran Rizki DA ini sudah memperkenalkan calon istrinya, Syifa pada Agustus lalu.

Pernikahannya itu rencananya akan digelar di kawasan Jawa Barat pada bulan Oktober 2021 nanti. Kini ia hanya perlu merampungkan beberapa hal kecil untuk pernikahannya itu dan mengharapkan kelancaran menuju hari pernikahannya.

Segera Menikah pada Oktober 2021, Terungkap Pekerjaan Calon Istri Ridho DA
2 dari 4 halaman

Digelar Sederhana

Ridho DARidho DA © Kapanlagi.com / Irfan Kafril

Ridho menyebut nantinya ia tak banyak mengundang tamu dalam pernikahannya itu. Hanya keluarga dari pihak mempelai perempuan yang akan hadir.

"Intinya keluarga besar yang ada di Garut pasti dari pihak perempuan diundang, kalau Idho keluarga besar di sini nggak terlalu banyak, gitu-gitu doang, paling mama Iis Dahlia dan yang dari Medan paling cuma satu mobil mungkin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pekerjaan Calon Istri

Ridho pun menceritakan kembali sejak kapan ia kenal dengan kekasihnya itu. Tak lupa juga ia mengungkapkan apa pekerjaan sang calon istri.

"Kenalnya udah hampir setahun, dari November 2020. Allhamdulillah sesuai dengan mau nya Idho, harapan Idho, Idho juga udah ngeklik kayaknya ngapain lama lama bismillah udah, mungkin terkesan buru-buru tapi sebenarnya Idho udah kenal lama. Kerjanya? mahasiswi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Mantap Menikah Muda

Ridho DARidho DA © Kapanlagi.com / Irfan Kafril

Ridho mengungkapkan alasannya mantap untuk menikah di usia muda. Melihat kembarannya, Rizki DA, yang sudah menikah dan mempunyai anak, membuat keinginan tersebut muncul dari Ridho.

"Ya sekarang kan udah 24 tahun jalan 25 ya Idho mikirnya 'udah lah mau ngapain? dari pada timbul hal yang tidak diinginkan' ya udah lah Iki juga udah berkeluarga ketika lihat anaknya rasa kepengennya itu ada pasti ada, pengen juga," ungkap Ridho.

Kita doain aja ya, semoga dilancarkan sampai Hari-H. Aamiin!

Join Diadona.id