Selain Nikita Willy, Berikut 6 Artis yang Balikan sama Mantan hingga Memutuskan Menikah

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 Juli 2020 20:52
Selain Nikita Willy, Berikut 6 Artis yang Balikan sama Mantan hingga Memutuskan Menikah
Tenang, kalau jodoh gak akan kemana kok?

Kehidupan asmara para artis memang selalu membawa warna bahagia. Tak hanya bagi mereka yang sedang dilanda mabuk asmara, tapi juga bagi para penggemar.

Tak harus selalu mulus, kehidupan cinta deretan artis ini juga dilalui dengan lika-liku serta drama putus nyambung. Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali merajut kasih dan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Berikut Diadona ulas artis yang balikan sama mantan dan akhirnya memutuskan menikah.

1 dari 7 halaman

1. Nikita Willy

Nikita Willy © Diadona

Nikita Willy sempat membuat heboh karena berita putus hubungannya dengan Indra Priawan setelah tiga tahun pacaran. Padahal, mereka kerap kali memamerkan kemesraan dan bersama liburan keliling dunia.

Tak disangka, kabar terbaru dari pesinetron berusia 26 tahun ini kembali mengejutkan. Turut bahagia, akhirnya Nikita Willy kembali merajut asmara dan akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Momen manis dan bahagia tersebut dibagikan oleh Nikita Willy dengan mengunggah foto dirinya dengan cincin yang tersemat cantik di jari manis.

2 dari 7 halaman

2. Fita Anggraini

Fita Anggraini © Diadona

Kisah asmara yang rumit pernah dialami oleh aktris cantik Fita Anggraini. ia menerima hati Jamie Iqbal pada 2016. Namun, Fita juga sempat menjalin asmara selama dua tahun dengan Rangga Azof. Hingga akhirnya, ia memilih Jamie sang masa lalu yang ternyata mampu memenangkan hatinya. Kini mereka telah dikaruniai seorang anak.

3 dari 7 halaman

3. Titi Kamal

Titi Kamal © Diadona

Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menghabiskan waktu pacaran selama sepuluh tahun. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2009. Tak hanya momen bahagia saja, nyatanya mereka juga menjalin hubungan yang putus nyambung. Masa kelam itu sudah mereka lewati, kini keduanya hidup bahagia bersama dua orang anak laki-laki.

4 dari 7 halaman

4. Andrew Andika

Andrew Andika © Diadona

Sejak tahun 2017, Andrew Andika resmi menjadi suami Tengku Dewi Putri. Sebelum menikah, keduanya ternyata sempat mengalami putus hubungan. Tak hanya itu, kabarnya Tengku sempat pacaran dengan pria lain. Kini Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika tengah berusaha menjalani program bayi tabung demi kehadiran sosok buah hatinya.

5 dari 7 halaman

5. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar © Diadona

Dalam penggarapan sinetron 'Cinta Fitri', dua pemeran yang tak hanya bersatu dalam cerita, tetapi juga di dunia nyata. Mereka memang menjalin hubungan dan sering putus nyambung. Namun, hubungan mereka akhirnya diresmikan pada 2013 silam. Kehidupan rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kini bahagia yang dikaruniai 3 orang anak dan tak pernah diterpa isu miring.

6 dari 7 halaman

6. Meisya Siregar

Meisya Siregar © Diadona

Meisya Siregar sempat membina rumah tangga dengan Rudi Gusnadi selama satu tahun setengah dan akhirnya bercerai di tahun 2003. Setelah satu tahun berlalu, Meisya Siregar ternyata merajut asmara bersama sang mantan, bebi Romero di tahun 2004 dan memutuskan menikah. Kebahagianan mereka kian sempurna dengan hadirnya sosok buah hati. 

7 dari 7 halaman

7. Sissy Prescilla

Sissy Prescilla © Diadona

Pemeran Milly dalam film fenomenal 'Ada Apa Dengan Cinta?' akhirnya melabuhkan cinta terakhir pada sang mantan, Rifat Sungkar pada 2010 silam. Sebelum menikahi Sissy, pria yang berprofesi sebagai pembalap tersebut nyatanya sempat membina rumah tangga dengan Amalia Gamyla, kakak Aron Ashab, walau hanya berjalan selama empat bulan. Namun, memang namanya jodoh gak bakal tertukar, kini Sissy Prescilla dan Rifat Sungkar telah dikaruniai dua orang anak.

 

Beri Komentar