Selain Pinoccio dan W, ini 7 Drakor Romantis Terbaik Lain yang Dibintangi Lee Jong Suk

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Juli 2021 12:29
Selain Pinoccio dan W, ini 7 Drakor Romantis Terbaik Lain yang Dibintangi Lee Jong Suk
Gak kalah booming dan menyayat hati

Net TV hadirkan drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk pada tahun 2014 lalu.

Meski begitu, peminat dari drama Korea romantis ini masih banyak dan ditunggu-tunggu oleh para penonton setianya. Serial drama 20 episode ini menunjuk Jong-suk dan Park Shin-hye sebagai pemeran utama. 

Drama bertajuk Pinocchio ini menceritakan tentang Choi Dal-po, diperankan oleh Lee Jong-suk yang kehilangan orang tuanya saat ia masih kecil hingga Dal-po menjadi reporter berita lokal yang pandai berbicara.

Suatu hari, Dal-po bertemu dengan reporter wanita bernama Choi In-ha yang diperankan oleh Park Shin-hye. In-ha memiliki sindrom unik bernama Pinocchio yang membuatnya cegukan setiap kali berbohong. Pada akhirnya, Dal-po dan In-ha saling jatuh cinta.

Laris di pasaran, berikut serial drama romantis lainnya yang dibintangi oleh Lee Jong Suk.

1 dari 6 halaman

VIP

VIP © Diadona

VIP merupakan film tahun 2017 yang diperankan oleh Lee Jong Suk sebagai Kim Kwang-i. drama action romance ini menceritakan kisah seorang anak pejabat tinggi Korea Utara yang diduga melakukan pembunuhan berantai di seluruh dunia.

Untuk menghentikan pembunuhannya, pihak Korea Utara, Korea Selatan, dan Interpol bekerja sama untuk menangkapnya.

2 dari 6 halaman

While You Were Sleeping

While You Were Sleeping © Diadona

Serial drama While You Were Sleeping yang diperankan oleh Lee Jong Suk ini merupakan K-Drama romance, comedy, dan fantasi. Hatimu bakal dibuat berdegup naik turun oleh Jung Jae-chan yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

Ia adalah seorang jaksa yang bertemu dengan seorang gadis bernama Hong-joo (Bae Suzy) dan juga petugas polisi bernama Han Woo-tak (Jung Hae-in).

Ketiganya bisa dibilang punya kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi. Mimpi-mimpi mereka terkadang berisi kasus yang akan ditangani Jae-chan di masa depan. Dan mereka berusaha agar mimpi-mimpi tersebut tidak sampai menjadi kenyataan.

3 dari 6 halaman

W-Two Worlds Apart

W-Two World © Diadona

W merupakan serial drama romantis fantasi yang akan memboyong para penontonnya ke dalam dua dunia.

Drama ini bercerita tentang seorang pembuat webtoon bernama Oh Sung-moo (Kim Eui-sung) yang membuat komik dengan judul W. Komik tersebut mengisahkan tentang perjuangan seorang pria tampan dan kaya, Kang-chul (Lee Jong-suk) yang berusaha untuk mencari pelaku pembunuhan keluarganya.

Kang-chul jatuh hati pada seorang dokter bedah bernama Oh Yeon-joo (Han Hyo-joo). Sebenarnya, Oh Yeon-joo sendiri adalah manusia yang secara ajaib dapat masuk ke dalam dunia Webtoon. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Yeon-joo adalah putri dari pembuat Webtoon W, Oh Sung-moo itu sendiri. 

Hot Young Bloods

Hot Young Bloods merupakan drama korea 2014 yang bercerita tentang kisah cinta remaja di sekolah.

Young-sook (Park Bo Young)  dan pada Joong-gil (Lee Jong Suk) merupakan teman satu sekolah. Young-sook merupakan ketua geng dan Jong Gil adalah pria playboy yang jatuh hati pada Park Bo Young.

Joong-gil menganggap Young-sook adalah pacar Gwang-sik (Kim Young-kwang), pemimpin geng laki-laki dari sekolah lain.

4 dari 6 halaman

Doctor Stranger

Ketika membahas serial TV dan film Lee Jong Suk, tentu saja ada yang kurang jika kita tidak memasukkan Doctor Stranger. Pasalnya, serial TV yang ditanyangkan SBS ini cukup laris.

Doctor Stranger mengisahkan tentang Park-hoon (Lee Jong-suk) dan ayahnya, Park-cheol (Kim Sang-joon) yang ditipu sehingga mereka dikirim ke Korea Utara. Ketika hendak kembali ke Korea Selatan, akses mereka ditolak.

Ayah dan anak tersebut akhirnya menjalani hidupnya di Korea Utara hingga ayahnya berhasil melatih Park-hoon menjadi seorang dokter ahli bedah kardiotoraks yang jenius.

Setelah kematian Park-cheol, Park-hoon berusaha melarikan diri ke Korea Selatan bersama wanita yang ia cintai, Song Jae-hee (Jin Se-yeon). Namun, saat dalam pelarian mereka terpisah dan hanya Park-hoon yang lolos ke Korea Selatan.

5 dari 6 halaman

Romance Is a Bonus Book

Drama Romance Is a Bonus Book menceritakan tentang kisah dua orang sahabat, Kang Dan I (Lee Na-Young) dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk). Keduanya kembali bertemu setelah berpisah 40 tahun.

Dan-i, seorang ibu rumah tangga berusia hampir 40 tahun yang sudah bercerai dari suaminya, sedang mencari pekerjaan untuk menyambung hidup.

Beruntung, Dan-i yang dulunya berprofesi sebagai seorang copywriter, menemukan pekerjaan di tempat Cha Eun-ho bekerja. Dan perlahan, cinta Cha Eun-ho yang usianya lebih muda, pada teman lamanya ini mulai kembali tumbuh.

6 dari 6 halaman

I Can Hear Your Voice

Lee Jong Suk dan Lee Bo-young dan aktor Yoon Sang Hyun tampil dalam drama romantis berjudul I Can Hear Your Voice yang tayang pada tahun 2013 lalu.

Jong-suk memerankan tokoh bernama Park Soo-ha yang memiliki kemampuan supranatural. Soo-ha dapat membaca pikiran orang lain, hanya dengan menatap mata mereka. Kemampuan supranatural tersebut ia dapatkan semenjak kecelakaan yang melibatkan dirinya dan sang ayah.

Kamu sudah nonton yang mana?

Beri Komentar