Selalu Bungkam, Rizki DA Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 21 Oktober 2020 20:08
Selalu Bungkam, Rizki DA Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika
Rizki DA akhirnya beberkan kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika yang berlangsung pada 17 Juli 2020 lalu memang sangat menghebohkan. Melalui jalan ta'aruf, pernikahan Rizki DA dan Nadya itu sama sekali tak diperkirakan oleh banyak orang.

Kisah cinta Rizki DA dan Nadya berlangsung bak dongeng di mana cinta mereka seperti tiba-tiba disatukan oleh takdir.

Beberapa waktu berselang, rupanya kebahagiaan dalam perjalanan rumah tangga Rizki DA dan Nadya tak bertahan lama. Baru berusa beberapa bulan, isu keretakan merebak dari rumah tangga keduanya.

Rizki DA dan Nadya bahkan dikabarkan telah berpisah tempat tinggal. Meski begitu, belum ada kabar perceraian dari mereka berdua. Rizki DA sebagai pihak yang banyak disorot pun lebih banyak bungkam saat dimintai keterangan. Ada apa sebenarnya?

1 dari 3 halaman

Jelaskan Kondisi Terkini

Dalam sebuah wawancara, Rizki DA dan sang kembaran Ridho DA baru-baru ini bersedia memberikan keterangan terkait situasi rumah tangga Iki dengan Nadya Mustika.

" Yah saat ini lagi bener-bener bermusyawarah aja sih," terang Rizki DA.

" Kan nggak mesti semuanya di-publish. Iki tetap berkomunikasi baik dengan Nadya. Tetap berkomunikasi dengan baik sama keluarganya. Udah gitu aja," imbuh Ridho DA.

2 dari 3 halaman

Fokus Berunding di Dalam Keluarga

Rizki DA dan Nadya Mustika © Diadona

Kondisi rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika yang selama ini diterpa kabar miring membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang masalah apa yang ada di dalam hubungan tersebut.

" Kendala nggak ada sih sebenernya, nggak ada yang digede-gedein juga. Kadang netizen yang gede-gedein," ujar Rizki DA menggambarkan situasi rumah tangganya saat ini.

Rizki DA menyebut bahwa komunikasi masih terjalin baik antara dirinya dan keluarga dengan Nadya Mustika sekeluarga. Rizki DA pun saat ini lebih memilih untuk fokus merundingkan perkara rumah tangganya untuk menemukan jalan keluar.

" Yaudah lah, Iki yang jalanin dan memang bener-bener kita yang tau seperti apa. Jadi ya mungkin Iki menyelesaikan masalah itu dengan keluarga aja dan nggak mau dicampuri orang lain," ujar Rizki DA.

" Kalau kita yang tau seperti apa jadi ya sebisa mungkin Iki yang nyelesein sendiri lah," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Ridho DA Tersulut Emosi

Sementara itu, Ridho DA si kembaran sempat tersulut emosi saat wartawan mencoba bertanya lebih lanjut tentang rumah tangga Rizki DA.

Ridho DA menunjukkannya dengan sebuah kalimat singkat yang memotong pertanyaan salah satu wartawan.

" Udah lah mas, kalau masalah itu nggak usah dibahas," tegas Ridho DA.

Semoga masalah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika bisa segera menemukan jalan keluarnya ya.

Beri Komentar