Selalu Kelihatan Sabar dan Cuek, Nagita Slavina Akui Hal Ini yang Dilakukan Pas Ngalamin Stress!

D-Stories | Sabtu, 1 Agustus 2020 08:12
Selalu Kelihatan Sabar dan Cuek, Nagita Slavina Akui Hal Ini yang Dilakukan Pas Ngalamin Stress!

Reporter : Hevy Zil Umami

Ada dua cara manjur nih dari Gigi untuk hempaskan stressnya!

Hidup penuh liku-liku, kerap tak sejalan dengan apa yang sudah kita rencanakan. Saat timbul sebuah masalah, sedih, pusing, sampai rasa tertekan tentu akan kita alami.

Tak terkecuali bagi seorang Nagita Slavina, atau yang akrab dipanggil Gigi. Istri dari Raffi Ahmad ini tentu juga pernah mengalami stress dalam hidupnya, walau dikenal sebagai pribadi yang sabar dan cuek ya.

2 dari 5 halaman

 Cara Gigi Hilangkan StressCara Gigi Hilangkan Stress © 2020 https://www.youtube.com/Daniel Mananta Network

Saat dikunjungi oleh Daniel Mananta belum lama ini, Raffi dan Gigi berbincang tentang banyak hal dengan Daniel. Salah satunya saat Daniel menanyakan, kenapa sosok Gigi bisa jadi sesabar itu?

" Elu bisa punya kesabaran sampai seperti itu dari mana?" Tanya Daniel pada Gigi.

Gigi pun bersyukur bahwa dirinya punya sikap cuek, yang bisa jadi salah satu cara dirinya bisa terlihat sabar juga.

3 dari 5 halaman

 Cara Gigi Hilangkan StressCara Gigi Hilangkan Stress © 2020 https://www.youtube.com/Daniel Mananta Network

" Jadi Alhamdulillahnya, aku tuh kalo orangnya tuh pasti selalu bilang lu sabar banget, cuman pada akhirnya tuh memang Alhamdulillahnya aku tu punya sifat yang mungkin jeleknya tuh cuek,"

Gigi pun mengungkapkan bagaimana caranya bisa lepas dari rasa stress.

" Jadi mungkin kalo orang itu toleransinya akan sebuah masalah kayaknya bisa sampe (pusing), aku juga ada saat-saatnya gitu, kayak, 'wah masalah,' (stress)"

4 dari 5 halaman

 Cara Gigi Hilangkan StressCara Gigi Hilangkan Stress © 2020 https://www.youtube.com/Daniel Mananta Network

" Cuman, aku tuh selalu punya cara, karena cuek kali ya mungkin, jadi kadang-kadang kalo lagi gak mau dipikirin, ya gak dipikirin, gitu."

Nah, ini bagian yang menarik, Gigi punya analogi bahwa di dalam kepalanya ada semacam kotak-kotak yang diisi dengan masalah atau kegiatannya masing-masing, jadi tak menumpuk jadi satu.

" Jadi kayak punya kotak-kotak gitu lo di kepala, di saat kayak ada masalah, 'aduh kayanya gua capek deh mikirin itu terus, ah besok aja deh gua pikirin," gitu, jadi ada kayak gitunya gitu, Alhamdulillahnya aku punya sifat yang kayak gitu."

5 dari 5 halaman

 Cara Gigi Hilangkan StressCara Gigi Hilangkan Stress © 2020 https://www.youtube.com/Daniel Mananta Network

" Di saat kita lagi udah stress banget, obatnya cuma dua menurut aku, berdoa--nangis yang kenceng--terus tidur, besoknya aku udah happy lagi, gitu."

Wah, berdoa pada Tuhan, menumpahkan segalanya sampai menangis, lalu tertidur, itu ternyata kunci untuk keluar dari rasa stress ala Gigi! Tapi saat sudah bangun, jangan lupa untuk kompres mata ya, biasanya kalau tidur sehabis menangis, saat bangun mata akan bengkak, wkwkwk.

Join Diadona.id