Selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ini Kegiatan Shezy Idris yang Dilakukan di Luar Rumah saat Pendemi

D-Stories | Minggu, 25 Oktober 2020 18:29
Selalu Patuhi Protokol Kesehatan, Ini Kegiatan Shezy Idris yang Dilakukan di Luar Rumah saat Pendemi

Reporter : Yayuk Harini

Tetap patuhi protokol demi keselamatan diri di masa pandemi!

Sejak virus corona masuk ke Indonesia di awal Maret 2020 lalu, banyak kasus silih berganti datang dengan korban berjatuhan serta banyak pula yang pulih pasca positif Covid-19. Hal itu pula yang membuat pemerintah turun tangan dengan menggelontorkan berbagai kebijakan demi menghambat penyebaran virus.

Hingga kini sudah tercatat bahwa masa pandemi di Indonesia sudah berjalan kurang lebih selama delapan bulan. Selama itu pula, beberapa kegiatan pun harus dilakukan di dalam rumah untuk menjaga diri agar tetap aman dan terhindar dari penularan virus. Kendati demikian, tak menutup kemungkianbeberapa orang tetap beraktivitas di luar rumah dengan catatan selalu mematuhi protokol kesehatan.

 
2 dari 5 halaman

 Potret Shezy IdrisPotret Shezy Idris © Instagram.com/ Shezy_Idriz

Begitu pula dengan apa yang dilakukan oleh Shezy Idris. Artis peran cantik ini memilih untuk tetap bisa keluar dan belanja di pasar dengan mematuhi peraturan serta protkol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah.

Melansir dari Kapanlagi.com pada Minggu (25/10/2020),  Sheza Idris ini mengaku bahwa dirinya sudah beraktivitas di luar rumah sejak diterapkan new normal beberapa waktu lalu. Baginya, selama tetap patuh dengan protokol, semua bisa tetap aman dan sehat.

" Udah, kita kan tetep harus aktivitas, gak bisa diem di rumah aja ya kan. Yang penting new normal tetep ada aturannya. Jadi insyaallah, semua harus tetep sehat," ungkap Shezy Idris.

3 dari 5 halaman

1. Keluar Rumah untuk Berbelanja Kebutuhan Rumah

Shezy Idris mengungkapkan bahwa selama masa pandemi ini dirinya juga tetap pergi ke pasar untuk berbelanja. Walaupun beraktivitas di luar rumah, ia tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

" Nggak sih, aku tetep keluar, tetep ke pasar. Yang penting sampai rumah tuh langsung bersih-bersih," ujarnya.

" Terus kalo kegiatan ini aku juga udah sering sih, udah produksi beberapa kegiatan juga. Jadi nggak baru," lanjut Shezy Idris.

4 dari 5 halaman

2. Trik Kebersihan di Masa Pandemi

 Potret Shezy IdrisPotret Shezy Idris © Instagram.com/ Shezy_Idriz

Shezy Idris sendiri mengaku tidak khawatir ketika harus berada di luar rumah selama masa pandemi.

" Enggak lah, yang penting itu sampai rumah langsung mandi, bersih-bersih, baju kotor itu langsung dicuci, sepatu itu nggak dibawa masuk. Ya insyaallah, kan kalo sholat itu lima waktu itu kita lima kali berwudhu. Jadi insyaallah pokoknya berpikir baik, berpikir positif dan bekerja," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Seperti Shezy Idris, kita enggak perlu khawatir jika ingin keluar atau beraktivitas di luar rumah ya. Yuk, tetap patuhi protokol kesehatan dengan mngenakan masker, rajin mencuci tangan, dan jauhi kerumunan banyak orang untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semangat buat kita semua!

Join Diadona.id