Selamat, Amanda Manopo Menangkan Seoul International Drama Awards!

Reporter : Kurnia
Jumat, 22 Oktober 2021 10:27
Selamat, Amanda Manopo Menangkan Seoul International Drama Awards!
Pemeran Andin itu emang luar biasa sih, simak ulasan dari Amanda Manopo berikut ini

Kabar membanggakan kembali datang dari industri hiburan tanah air. Jatuh kepada Amanda Manopo, Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Awards 2021 berhasil diraih aktris cantik berusia 21 tahun tersebut.

Menjadi bintang yang banyak dicintai hingga berhasil membawakan peran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang tengah dibintangi bersama Arya Saloka, Amanda Manopo mengaku merasa terhormat atas penghargaan yang diraihnya.

1 dari 5 halaman

Amanda merasa terhormat karena bias menerima penghargaan luar biasa di antara para nominasi berbakat lainnya.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia Seoul International Drama Awards. Suatu kehormatan untuk bias menjadi orang yang menerima penghargaan di antara nomiasi berbakat lainnya,” ujar lawan main Arya Saloka itu ketika menerima penghargaan yang disiarkan secara langsung melalui akun YouTube Seoul International Drama Awards pada Kamis, (21/10/2021).

2 dari 5 halaman

Mendapatkan penghargaan setelah membawan peran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Amanda tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim produksi.

“ Perkenankan saya menyampaikan penghargaan saya kepada semua anggota produksi Ikatan Cinta atas kerja keras merka yang tiada henti. Juga untuk partner semua pemain yang luar biasa, dan semua orang yang saya harapkan bias saya sebutkan satu per satu,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Amanda Manopo di Seoul International Drama Awards 2021 © Diadona

Sementara tim produksi Sinetron Ikatan Cinta yang membawa nama Amanda Manopo di ajang Seoul International Drama Awards 2021 turut memberikan selamat atas penghargaan yang diraihnya.

“ Selamat ya Andin @amandamanopo yang jadi pemenang di Seoul International Drama Awards 2021 dalam kategori ‘Asian Star Prize’!”

4 dari 5 halaman

Tak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para penonton dan penggemar setia yang telah mendukung Ikatan Cinta hingga detik ini.

“ Terima kasih juga untuk semua penonton setia Ikatan Cinta, terus dukung dan saksikan terus Ikatan Cinta ya.”

Beri Komentar