Selamat! Emma Stone Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 5 Januari 2021 12:22
Selamat! Emma Stone Dikabarkan Hamil Anak Pertamanya
Emma Stone akan menjadi seorang ibu.

Melansir dari Us Weekly, bahwa Stone tengah mengandung anak pertamanya dan suaminya Dave McCary. Kabar ini terkuat saat foto Stone bersama seorang teman muncul.

"Dia tampak sangat bahagia dan sangat bersemangat menjadi seorang ibu — dia terus-menerus merengek dan merayu. Dia tampak hebat, dia terlihat sehat, dia bersinar," kata seorang sumber.

1 dari 3 halaman

Aktif Berolahraga

Emma Stone © Diadona

" Dia selalu berhubungan dengan teman dan pekerjaan akhir-akhir ini, dia selalu aktif dan berolahraga setiap hari." Imbuhnya.

Stone dan McCary pertama kali mulai berkencan pada Oktober 2017; mereka bertunangan pada Desember 2019. Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada People pada September 2020 bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam. Berita itu muncul setelah pasangan tersebut awalnya memicu rumor pernikahan pada Mei ketika mereka terlihat mengenakan cincin emas.

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Keluarga di Usia 30-an

Emma Stone © Diadona

Stone berbicara dengan Jennifer Lawrence untuk ELLE pada Agustus 2018 tentang keinginannya untuk memiliki keluarga di usia 30-an. " Saya merasa damai," katanya, tentang mencapai era tonggak sejarah. " Saya pikir ini saat yang tepat untuk mendapatkan sedikit perspektif, karena hal-hal yang begitu berat bekerja dengan bijaksana selama beberapa tahun terakhir. Dan jujur, begitu banyak impian saya sekarang bersifat pribadi dan kurang profesional."

3 dari 3 halaman

Sangat Ingin Punya Anak

Emma Stone © Diadona

Dia menambahkan, " Perspektif saya tentang anak-anak berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya seperti, saya tidak pernah menikah, saya tidak pernah memiliki anak. Dan kemudian saya bertambah dewasa dan saya seperti, saya sangat ingin menikah, saya sangat ingin punya anak."

Wah, impian Emma Stone terwujud dong ya di tahun 2021 ini, selamat untuk Emma Stone dan Dave McCary!

Beri Komentar