Selamat, Istri Dipha Barus Melahirkan Anak Pertama

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 5 Februari 2022 11:39
Selamat, Istri Dipha Barus Melahirkan Anak Pertama
Dipha dan Vanessa memberi pesan manis seolah menyambut kehadiran bayi yang diberi nama Naja

Dipha Barus dan sang istri, Vanessa Budihardja mengumumkan kelahiran anak pertamanya di sosial media. Yap, dalam unggahan Instagram bercenang birunya, nampak Vanessa Budihardja sedang memeluk bayi berjenis kelamin perempuan.

1 dari 4 halaman

Gaya sang istri yang memperlihatkan kegemasan sang bayi sontak curi perhatian warganet. Selain itu, Dipha Barus juga memamerkan potret lain saat sang bayi lagi dibedong.

2 dari 4 halaman

Dipha dan Vanessa memberi pesan manis seolah menyambut kehadiran bayi yang diberi nama Naja tersebut ke dunia di kolom caption. " Bayi perempuan kami, Naja telah tiba di bumi! Terima kasih ibu pertiwi, terima kasih waktu. Semoga semesta membimbing kami dalam perjalanan baru kita sebagai ibu dan ayah," tulis Dipha.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus)

Tak khayal, sederet sahabat sesama selebritas ikut mengucapkan selamat atas kebahagiaan kelahiran baby Naja. "Congratss brother," tulis Afgan. "Ikut berbahagia," komen Widi Mulia. "Whoaaa so pretty! Welcome motherhood Dipha dan istrii," tambah Faradina Mufti. "Selamat bang Dippp!!!" tulis Nino.

Beri Komentar