Selamat! Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott

Reporter : Mila
Rabu, 8 September 2021 16:51
Selamat! Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott
Akhirnya Kylie hamil lagi.

Bintang Hollywood, Kylie Jenner, mengonfirmasi dirinya tengah hamil anak kedua. Ini menjawab spekulasi banyak orang selama berminggu-minggu tentang apakah dirinya kembali mengandung anak rapper Travis Scott.

Sebuah video di Instagram pribadi Kylie Jenner diposting Rabu (8/9/2021). Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu, terlihat perempuan 24 tahun itu membawa hasil tes kehamilannya di kediamannya di California dan menunjukkanya pada sang kekasih.

Kylie Jenner Hamil Anak ke-2

1 dari 3 halaman

Kylie Jenner Hamil

Kabar kehamilan kedua Kylie tak hanya diketahui oleh Travis Scott, melainkan juga putri cantiknya, Stormi, dan Kris Jenner. Lebih lanjut, video itu memperlihatkan Kylie yang tengah menjalani tes USG. Raut wajah bahagia sangat tergambar dari pengusaha muda itu.

Kylie Jenner Hamil Anak ke-2 © Diadona

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Sontak saja unggahan Kylie Jenner ini langsung banjir ucapan selamat. Bungsu keluarga Jenner ini pun sukses membuat keluarganya ikut terharu.

" Aku tidak bisa mengatasinya," ujar Kendal Jenner di kolom komentar.

" Menangis," timpal Kim Kardashian.

" Menangis ini sangat indah, saudara perempuan malaikatku yang terberkati," tambah Kourtney Kardashian.

" Menangis lagi. Sungguh berkat dan karunia yang istimewa dan menakjubkan yang telah Tuhan berikan kepadamu," imbuh sang ibunda, Kris Jenner.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, Kylie Jenner sebelumnya melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster pada 1 Februari 2018. Pada saat itu kehamilan pertamanya dirahasiakan dari publik. Kylie baru mengekspos Stormi saat sudah lahir.

Menurut kalian gimana, kira-kira anak kedua Kylie nanti bakal laki-laki atau perempuan lagi ya?

      View this post on Instagram

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner)

Beri Komentar