Selamat, Siti Badriah Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menanti!

D-Stories | Senin, 11 Oktober 2021 13:00

Reporter : Kurnia

Umumkan kebahagiaan di pelukan sang suami

Kabar bahagia tengah menghujani rumah tangga pedangdut cantik Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin. Umumkan kehamilan anak pertamanya, Siti Badriah dan suami kompak sampaikan kabar bahagia di halaman Instagram masing-masing.

Dua tahun menanti, pelantun lagu Syantik itu mengucapkan rasa syukurnya atas pemberian berharga dari sang Tuhan. “bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt,” tulis wanita yang akrab disapa Sibad itu pada Senin (11/10/2021).

Selamat, Siti Badriah Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 2 Tahun Menanti!
2 dari 7 halaman

Tunjukkan hasil tespek dengan hasil positif, buah dari kesebarannya akhirnya di depan mata, “2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku..”

Sudah lama menanti, Siti Badriah mengucapkan rasa syukur di pelukan sang suami, “akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..”

4 dari 7 halaman

Dalam keterangan lain, Krisjiana Baharudin sang suami juga menyampaikan kabar bahagia tesebut, “Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu,” tulisnya sebagai keterangan fotonya bersama istri dengan bukti dua tespek positif.

Masih tak percaya atas anugerah yang diberikan Tuhan, “Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku,” lanjut Krisjiana.

6 dari 7 halaman

Tak lupa, suami Siti Badriah itu juga mengucapkan rasa syukurnya, “terimakasih yallah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati.”

Bagikan momen bahagia, kolom komentar dalam dua unggahan foto bahagia sekaligus romantis itu langsung dipenuhi ucapan selamat dari rekan artis hingga para penggemarnya.

Join Diadona.id