Selena Gomez Konfirmasi Kabar Kolaborasi Terbarunya dengan BLACKPINK, Siap-Siap Guys!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 12 Agustus 2020 12:00
Selena Gomez Konfirmasi Kabar Kolaborasi Terbarunya dengan BLACKPINK, Siap-Siap Guys!
Huwaw, jadi gak sabar neh!

Bukan kaleng-kaleng, BLACKPINK membuktikan bakat mereka sebagai idol yang sudah mendunia. Selain lagunya yang memang hits dan sukses besar di pasar Internasional, Jenny cs memang terkenal dengan beberapa kolaborasinya bersama penyanyi dunia.

Yap, sejak masa debutnya pada tahun 2016, BLACKPINK sudah tercatat pernah berduet dengan beberapa penyanyi Hollywood seperti Dua Lipa dan Lady Gaga.

1 dari 2 halaman

Kolaborasi Selena Gomes dan BLACKPINK

Melihat peluang akan suksesnya lagu BLACKPINK bersama kolaborasi artis sebelumnya, mereka tak berhenti untuk tetap berkarya. Pecinta K-Pop akan dimanjakan lagi dengan hasil karya terbaik antara penyanyi berbakat Selena Gomes dengan Girl Band BLACKPINK yang seksi dan cantik.

Kolaborasi yang akan rilis pada 28 Agustus tersebut dikonfirmasi langsung melalui unggahan Instagram @selenagomez.

"So SO excited to announce @BlackPinkOfficial and I have a new song coming out August 28th! You can presave it here: http://smarturl.it/SELPINK ????????@Roses_Are_Rosie @JennieRubyJane @LaLaLaLisa_M @sooyaaa__" tulis Selena mewakili keterangan caption.

      View this post on Instagram    

So SO excited to announce @BlackPinkOfficial and I have a new song coming out August 28th! You can presave it here: http://smarturl.it/SELPINK ????????@Roses_Are_Rosie @JennieRubyJane @LaLaLaLisa_M @sooyaaa__

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

 

2 dari 2 halaman

Menunggu Pengumuman Resmi dari Agensi

Dalam pernyataan resminya, pihak YG Entertainment tidak membantah ataupun membenarkan rumor yang tersebar. “Kami berharap, penggemar menunggu pengumuman resmi dari kami,” ujar agensi.

BLACKPINK sendiri merupakan rekan satu label Selena Gomez di Amerika Serikat. Mereka sama-sama bernaung di bawah Interscope Records, label di bawah payung Universal Music Group. Wah, jadi gak sabar buat nunggu single mereka nih!

      View this post on Instagram    

Thank you BLINKS???? How we like that name????????

A post shared by BLΛ?KPI?K (@blackpinkofficial) on

Beri Komentar